Lee Kwang Soo Muntah Hingga 'Pingsan' Lihat Kecantikan Jeon So Min di 'Running Man'
TV

Song Ji Hyo dan Jeon So Min mendapat keistimewaan sebagai pemegang pin bom. Mereka berdua bisa memberikan pin bom kepada siapa pun member cowok 'Running Man'.

WowKeren - "Running Man" menghadirkan episode terbaru pada Minggu (11/10). Pada episode ke-524, program SBS itu tidak menghadirkan satu pun bintang tamu melainkan hanya menampilkan persaingan para member.

Song Ji Hyo dan Jeon So Min mendapat keistimewaan sebagai pemegang pin bom dan mereka berdua bisa memberikan kepada siapa pun member cowok. Empat pemilik pin bom terbanyak bakal mendapatkan hukuman.

Mendapat keistimewaan seperti itu, kedua member cewek "Running Man" pun bertindak sesuka hati. Terutama adalah Jeon So Min, aktris cantik itu meminta Haha cs agar memberikan reaksi heboh atas kedatangannya.

Secara khusus, Jeon So Min meminta Lee Kwang Soo untuk berakting pingsan. "Hari ini, kita kedatangan tamu spesial dari Hollywood. Dia baru saja sampai dari bandara," ujar PD "Running Man" membaca naskah perkenalan sesuai keinginan Jeon So Min.


Namun Yoo Jae Seok sempat merusak suasana karena menyebut sang aktris (Jeon So Min) seharusnya menjalani masa karantina selama 2 minggu dulu. Sang MC Nasional lantas diprotes member lainnya dan akhirnya diminta Jeon So Min menjadi kameramen yang fokus padanya.

PD "Running Man" kembali mengulang reaksi yang sama dan Ji Suk Jin cs berakting heboh atas kedatangan Jeon So Min. Yang paling kocak tentunya adalah reaksi kocak Lee Kwang Soo. Pasalnya sang Jerapah tak hanya pingsan namun juga memuntahkan air yang diminumnya.

Menariknya lagi, Lee Kwang Soo beberapa kali muntah hingga "pingsan" karena tak tahan melihat kecantikan Jeon So Min. Namun tentu saja tindakan Lee Kwang Soo ini hanya sekedar akting karena di belakang Jeon So Min, ia berkali-kali mengeluh karena harus akting berlebihan demi tidak mendapatkan pin bom.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru