Kisah Persahabatan Berharga IU dan Jiyeon T-Ara Jadi Perbincangan
Naver
Selebriti

Jiyeon mengatakan jika IU bukanlah teman yang ia temui ketika mengalami saat-saat yang berat. Namun pelantun 'Through the Night' itu sudah mengetahui apa yang ia alami duluan.

WowKeren - Jiyeon belum lama ini menjadi bintang tamu program "On & Off". Ketika sedang menikmati waktu luang yang terasa membosankan di apartemennya, member T-Ara itu didatangi oleh sahabat lamanya, IU.

Jiyeon mengatakan jika IU bukanlah teman yang ia temui ketika mengalami saat-saat yang berat. Namun pelantun "Through the Night" itu sudah mengetahui apa yang ia alami duluan.

IU tampak lembut dan lemah di luar namun ia sebenarnya sangat kuat di dalam. Jiyeon menyebut penyanyi kelahiran tahun 1993 itu sebagai teman yang bisa ia percaya dan andalkan. "Ada banyak perbedaan di antara kami tapi ada sesuatu yang bisa menembus itu," ujar Jiyeon.

"Aku tahu apa yang kamu bicarakan," balas IU. Dulu, IU berpikir Jiyeon lebih muda darinya dan ingin menjaganya dengan baik. Tapi ada alasan mengapa IU mengubah pikirannya. Ketika IU mengalami masa sulit, ia berpikir bisa menahannya.

Kisah Persahabatan Berharga IU dan Jiyeon T-Ara Jadi Perbincangan

Source: Naver


Namun bintang drama "Hotel Del Luna" itu akan langsung menangis begitu melihat Jiyeon. Saat itulah IU berpikir bahwa Jiyeon lebih tua darinya. Kisah persahabatan IU dan Jiyeon ini menjadi perbincangan netizen Korea Selatan.

"Mereka sangat dekat satu sama lain sehingga mereka tidak menunjukkannya."

"Persahabatan IU dengan teman-temannya pada dasarnya berusia 10 tahun dan orang-orangnya nyata dan 10 tahun itu semuanya adalah orang-orang baik."

"Lihatlah angka kebalikannya. Anak-anak di sini sangat iri dengan IU. Itu terlalu berlebihan."

"Di masa lalu, ketika Jiyeon mengalami situasi yang buruk, orang-orang berkata, 'IU telah terputus', 'IU dekat satu sama lain, mereka dekat tetapi mereka bukan kenalan, tetapi orang yang hanya menonton TV dan mendengarkan musik tahu orang macam apa mereka'. Orang-orang yang bahkan tidak melewatinya memuji dan mengumpat."

"Jiyeon berkata IU adalah orang yang kuat, tidak seperti penampilannya dan dia berkata, "Sung Si Kyung tidak terlalu tegas. Tapi kamu harus menjaganya'. Jika itu benar-benar keren, Jiyeon berkata, 'Jiyeon benar'."

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts