Bikin Khawatir Lesti, Begini Kronologi Rizky Billar Mendadak Drop Hingga Muntah
Instagram/sidelinelabel
Selebriti

Usai dikabarkan jatuh sakit, Rizky Billar baru-baru ini kembali eksis. Namun tak sedikit fans yang ikut khawatir dengan wajah pucat Billar dalam video berikut.

WowKeren - Rizky Billar belum lama ini jatuh sakit hingga dilarikan ke rumah sakit. Diakui sang manajer, Ricardo Sinaga, Billar terlalu lelah dengan jadwalnya yang begitu padat.

Melihat kondisi Billar, Lesti Andryani alias Lesty Kejora langsung bergerak cepat. Ia setia menemani Billar yang terlihat lemah di atas ranjang rumah sakit.

Lantas, bagaimana kondisi Billar saat ini? Menurut kakak sekaligus asisten Billar, Adlin Rambe, Billar masih harus istirahat.

"Kalau untuk saat ini dia masih butuh istirahat mungkin untuk beberapa hari ke depan karena anjuran dokter juga," ujar Adlin saat ditemui di kawasan Cimanggis pada Selasa (13/10). "Supaya jangan ada banyak kegiatan dulu, kan sekarang ini padat gitu ya jadwalnya."

Adlin mengakui bahwa Billar pertama kali drop saat berada di backstage. Tidak hanya pusing, Billar juga sempat muntah-muntah.

"Waktu di backstage, dia bilang sama aku kepalanya agak pusing gitu, terus dia lari ke kamar mandi muntah-muntah," lanjut Adlin. "Nah, habis itu sempat ditanya sama tim apa bisa ikut syuting lagi, dan aku jawab enggak. Akhirnya dia dibawa ke rumah sakit terdekat, di cek, terus diinfus juga."


Selain beristirahat yang cukup, saat ini Billar diminta untuk menjaga pola makan dan meminum vitamin. Kesibukan yang begitu padat rupanya membuat Billar makan tak teratur.

"Dari dokter sendiri sih nyaranin buat Billar istirahat, minum vitamin dan recovery aja biar bisa beraktivitas kembali seperti biasa," terang Adlin. "Dia tuh harus banyak diingetin soal makan jadi dari kitanya juga. Cuma memang jadwalnya sibuk jadi susah ada waktu. Tetap dari kitanya khawatir juga."

Soal kehadiran Lesti, Adlin ikut membenarkannya. Lesti menjenguk Billar ditemani oleh ibu dan asistennya. Tak lupa, Adlin memohon doa untuk kesembuhan Billar.

"Iya Lesti datang sebentar ke rumah sakit, sama ibunda dan kak Beni," tambah Adlin. "Mohon doanya untuk tetap support memberikan doa supaya bisa kembali beraktivitas kembali seperti semula."

Tak berselang lama, baru-baru ini beredar video Billar dengan wajah pucatnya. Tak ayal, fans ikut khawatir dengan kondisinya. Sebagian fans pun mendoakan kesehatan sang idola.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru