Siap Tampilkan Perjuangan Masa Muda, Suzy dan Nam Joo Hyuk Beber Alasan Kepincut Bintangi 'Start Up'
TV

'Start Up' dipersiapkan mengisi slot tayang Sabtu - Minggu malam tvN menggantikan 'Stranger 2'. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Kim Seon Ho dan Kang Han Na ini akan mulai tayang pada 17 Oktober mendatang.

WowKeren - Baru-baru ini Suzy dan Nam Joo Hyuk menghadiri konferensi pers "Start Up". Dalam kesempatan tersebut mereka membahas berbagai hal menarik, termasuk alasannya membintangi drama ini.

Suzy yang berperan sebagai Seo Dal Mi mengaku terpincut dengan jalan cerita drama ini yang memiliki pesan bermakna. "Aku menantikan plot unik 'Start Up' dan hubungan rumit semuanya yang berasal dari sebuah surat. Aku juga penasaran bagaimana ceritanya akan terungkap. Aku memutuskan untuk bergabung karena itu menyampaikan pesan yang mendukung untuk para pemuda," tutur Suzy.

"Start Up" merupakan proyek reuni Suzy dengan sutradara Oh Choong Hwan dan penulis Park Hye Run yang sebelumnya pernah bekerja dengannya di drama "While You Were Sleeping". Tak hanya itu, penulis Park Hye Run juga merupakan penulis naskah "Dream High", drama debut Suzy yang benar-benar melambungkan namanya. Karena itulah dia merasa sangat antusias bisa kembali bekerja dengan mereka.

"Aku bekerja dengan sutradara dan penulis lagi, tapi sebaiknya kalian menantikan chemistry yang lebih baik kali ini. Bersatu kembali dengan penulis Park Hye Run terasa sangat berarti. Aku merasa seperti telah bertemu dengannya lagi setelah tumbuh seperti Seo Dal Mi," ungkap mantan kekasih Lee Min Ho tersebut.


Di sisi lain, Nam Joo Hyuk yang berperan sebagai Nam Do San juga mengungkapkan ketertarikannya pada naskah "Start Up". "Ketika aku membaca sinopsisnya, aku merasa bahwa Nam Do San adalah seseorang yang belum lengkap. Sebagai diriku dan Nam Do San, aku ingin mengisi dua persen yang hilang itu," ujar Nam Joo Hyuk.

"Kami juga seumuran. Karakter ini merasakan banyak emosi berbeda yang kurasakan sendiri. Meskipun kami memiliki karier yang berbeda, aku sangat ingin tumbuh bersamanya," imbuhnya.

Mantan kekasih Lee Sung Kyung ini juga menjelaskan bahwa dia tidak terlalu memikirkan bagaimana harus memerankan Nam Do San. "Aku hanya berpikir bahwa aku harus menunjukkan diriku apa adanya. Aku bisa berakting dengan nyaman," jelasnya. Suzy menimpali, "Bahkan menurutku dia persis seperti Nam Do San."

Sementara itu, "Start Up" bercerita tentang kisah orang-orang di dunia perusahaan start up. Drama ini berfokus pada seorang wanita yang ingin menjadi seperti Steve Jobs dan berkarier di dunia start up. Di sisi lain ada seorang pria pendiri perusahaan start up yang kemudian jadi cinta pertamanya. Nantinya mereka akan menjalin hubungan romantis dan saling menyemangati satu sama lain.

Ada seorang pemuda bernama Nam Do San yang digambarkan sebagai CEO Samsan Tech. Dia pernah menjadi kebanggaan keluarga karena jadi orang termuda yang memenangkan Olimpiade Matematika. Namun Nam Do San hampir menghancurkan nama keluarga karena sudah dua tahun sejak ia mendirikan perusahaan baru dengan teman-temannya, tapi mereka hanya menghabiskan uang investor.

Di sisi lain ada wanita bernama Seo Dal Mi yang memiliki rencana besar untuk dirinya sendiri. Dia juga memiliki pengalaman dalam berbagai pekerjaan paruh waktu dan berambisi menjadi Steve Jobs versi Korea. Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang Sabtu - Minggu malam tvN menggantikan "Stranger 2" dan akan mulai tayang pada 17 Oktober mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts