Nathalie Holscher Umbar Momen Mesra Bareng Sule, Singgung Soal Anak-Anak Langsung Jadi Sorotan
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Nathalie Holscher membagikan foto bersama Sule dalam postingan Instagram terbaru. Diketahui belakangan ini Nathalie dan Sule dikabarkan sudah menikah diam-diam.

WowKeren - Baru-baru ini Sule dikabarkan sudah menikah diam-diam dengan Nathalie Holscher. Namun sejauh ini baik Sule maupun Nathalie masih bungkam menanggapi kabar tersebut. Nathalie hanya mengucap syukur saat pamer momen akrab bersama Sule serta keempat anaknya.

Nathalie pun terlihat tak segan mengumbar kemesraan dengan Sule dalam media sosialnya, seperti terlihat dalam postingan pada Selasa (13/10). Dalam foto, Nathalie terlihat memandang Sule yang mengeluarkan ekspresi kocak.

Tak menulis keterangan foto berbelit-belit, Nathalie malah membawa soal anak-anak. "Jangan gitu , gaenak di liat anak2," tulis aktris yang baru saja menjadi mualaf itu di bagian caption.


Sontak postingan Nathalie langsung diserbu netizen dengan beragam reaksi. Tak sedikit netizen menggoda kemesraan Sule dan Nathalie. Selain dibuat baper alias terbawa perasaan, mereka juga mendoakan hubungan keduanya selalu langgeng.

"Cieee cieee," tulis akun @effo***. "Uda main anak anak aja ya haha," sambung akun @eric***. "Semoga kalian tetep bersama terus yaa kak Nathalie sampe akhir akhir hayat yang memisahkan kaliann aminnn," seru akun @arief***. "@nathalieholscher romantis nya langgeng selalu," tambah akun @kin***.

Nathalie

Instagram

Sementara itu sebelumnya kabar pernikahan diam-diam itu dibocorkan oleh ibu RT tempat tinggal Sule, Nenden. Diungkap bahwa Sule telah meminta surat pernikahan sejak Mei 2020 lalu.

Nenden mengaku mendengar kabar Sule telah menggelar akad nikah dari orang-orang di lingkungan sekitar rumahnya. Akad nikah tersebut pun digelar secara privat, hanya pihak keluarga.

"Iya (Sule udah gelar akad nikah). Saya dengar dari orang-orang, katanya begitu," ujar Nenden. "Tapi kalau pribadi saya, saya nggak tahu itu kan keluarga yah."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait