Andhika Pratama Bongkar Momen Ciuman Pertama dengan Ussy Sulistiawaty, Sampai Ngumpet-ngumpet
Instagram
Selebriti

Pengalaman Andhika Pratama melakukan ciuman pertamanya dengan Ussy Sulistiawaty ternyata begitu lucu. Keduanya bahkan harus ngumpet-ngumpet melakukannya di dalam mobil.

WowKeren - Andhika Pratama membocorkan lokasi ciuman pertamanya dengan Ussy Sulistiawaty. Dituturkan Andhika Pratama, ciuman pertamanya dengan sang istri dilakukan saat keduanya masih berpacaran. Ciuman pertama terjadi ketika Andhika mengantarkan Ussy pulang ke rumah.

Dalam channel YouTube miliknya, Andhika Pratama mengungkapkan hal tersebut. Ia mengatakan di mobilnya tempat pertama kali dirinya ciuman dengan Ussy Sulistiawaty. Kala itu, pasangan ini tengah berkunjung ke rumah orangtua Ussy yang berada di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

"Jadi nih kan parkir mobilnya itu di situ ya (depan pagar) nah di situ itu ciuman pertama di mobil aku hahaha iya kan?" ungkap Andhika Pratama kepada Ussy Sulistiawaty.

Mendengar pernyataan itu, Ussy Sulistiawaty pun langsung tertawa. Ia mengatakan tempat pertama ciuman pertamanya memang di mobil miliknya. "Orang mah ciuman di mana gitu ya ini mah di mobil," papar Ussy Sulistiawaty sembari tertawa.

Saking asiknya, Andhika bahkan mengaku bisa sampai satu jam berada di dalam mobil bersama Ussy. "Ya di mobil aku kan ciuman pertamanya, habis di mana lagi coba. Jadi kalau nganterin dia pulang di depan itu bisa satu jam sendiri," tutur Andhika lagi.

Andhika pun lantas bicara soal menyiasati bagaimana jika nanti ada tetangga yang melihatnya. Ia dan Ussy sempat merasa deg-degan saat harus ngumpet-ngumpet melakukan ciuman pertama mereka.

"Kadang kalau ada tetangga yang ngelihat kita diam dulu ini di mobil, kita pura-pura ngobrol jadinya nanti lanjut lagi ciuman. Kalau ada mobil lewat juga gitu kita diam dulu nanti kalau sudah lewat hajar lagi guys," terang Andhika Pratama.

Setelah ciuman pertamanya itu, Andhika langsung memberikan ciuman berikutnya kepada Ussy di tempat berbeda. "Setelahnya baru deh guys kita hajar di tempat lain, di bioskop dan di mana-mana," jelas Andhika lagi.

Ussy Sulistiawaty yang mendengar hal itu pun tersipu malu. Ia mengatakan betapa malunya saat sang suami mengatakan hal tersebut di depan umum.

"Pupu ih kamu mah malu tahu, nanti dilihat lo sama banyak orang," tutur Ussy Sulistiawaty. "Ya kan memang kenyataannya begitu, mau gimana lagi coba," tandas Andhika Pratama.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts