Jadi Orang Kaya, Ini Alasan Utama Kim Seon Ho dan Kang Han Na Setuju Bintangi 'Start Up'
TV

'Start Up' dipersiapkan untuk mengisi slot tayang Sabtu - Minggu malam tvN. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Suzy dan Nam Joo Hyuk ini akan mulai tayang pada 17 Oktober mendatang.

WowKeren - Aktor tampan Kim Seon Ho dan aktris cantik Kang Han Na belum lama ini menghadiri konferensi pers "Start Up". Dalam kesempatan tersebut mereka membahas berbagai hal menarik, termasuk alasannya setuju membintangi drama ini.

Kim Seon Ho yang berperan sebagai investor kaya bernama Han Ji Pyung mengaku sangat tertarik dengan naskah "Start Up". Menurutnya, setiap karakter dalam drama ini memiliki dialog yang menarik layaknya permata.

"Aku merasa sangat nyaman saat membaca naskah. Saat ini, ada banyak plot yang merangsang dan intens, tapi 'Start Up' tidak seperti itu. Bukan hanya Han Ji Pyung, tapi semua karakter memiliki dialog yang seperti permata. Aku jadi penasaran tentang adegan berikutnya," jelasnya.

Di sisi lain, Kang Han Na yang berperan sebagai CEO muda bernama Won In Jae mengaku cukup mirip dengan karakternya. Karena itulah dia setuju gabung dan bahkan bersedia memotong pendek rambutnya.


"Caraku membuat keputusan mirip dengan Won In Jae dan hal yang sama berlaku pada cara kami menjalankan keputusan tersebut. Untuk rambutku, sutradara Oh Choong Hwan dan penulis Park Hye Run mengatakan bahwa potongan pendek akan cocok untuk peran tersebut. Aku setuju, jadi aku langsung memotongnya," ungkap Kang Han Na.

Sementara itu, "Start Up" bercerita tentang kisah orang-orang di dunia perusahaan start up. Drama ini berfokus pada seorang wanita yang ingin menjadi seperti Steve Jobs dan berkarier di dunia start up. Di sisi lain ada seorang pria pendiri perusahaan start up yang kemudian jadi cinta pertamanya. Nantinya mereka akan menjalin hubungan romantis dan saling menyemangati satu sama lain.

Karakter Han Ji Pyung yang diperankan oleh Kim Seon Ho digambarkan sebagai pemimpin tim senior di SH Venture Capital. Dia adalah pribadi dingin yang tidak ragu untuk memberikan komentar pedas, namun ia juga bisa menjadi pemuda yang sangat santai dan menawan. Di sisi lain, karakter Won In Jae yang diperankan oleh Kang Han Na digambarkan sebagai putri keluarga kaya yang ingin sukses dengan caranya sendiri.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang Sabtu - Minggu malam tvN menggantikan "Stranger 2" dan akan mulai tayang pada 17 Oktober mendatang. Bagi kalian yang penasaran dengan perkembangan terbarunya, sebaiknya pantau terus beritanya di WowKeren ya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts