Evelin Nada Anjani Pamer Momen Bareng Roy Kiyoshi 'Sang Mantan', Bikin Adem Dipuji Profesional
Instagram/evelinnadaanjani
Selebriti

Evelin Nada Anjani nampak tersenyum semringah dalam foto bersama Roy Kiyoshi yang diabadikan di postingan Instagram. Keduanya nampak terlibat dalam satu acara.

WowKeren - Evelin Nada Anjani rupanya tak ketinggalan menyambut Roy Kiyoshi yang kembali tampil di televisi pasca bebas dari penjara. Ia pun mengabadikan momen bersama sang mantan kekasih dalam postingan Instagram pada Selasa (13/10).

Dalam foto, terlihat Nikita Mirzani yang diapit Evelin dan Roy. Mantan pasangan kekasih itu ternyata menjadi bintang tamu dalam acara "Nih Kita Kepo" yang dibawakan oleh Niki.

Tak hanya Niki, Evelin dan Roy pun tak segan mengumbar senyum semringah di kesempatan tersebut. Di keterangan unggahannya Evelin tak memberi keterangan panjang, hanya menandai akun Instagram acara "Nih Kita Kepo".


Sontak postingan Evelin langsung ramai diserbu netizen. Mereka menyoroti momen akrab Evelin dan Roy yang nampaknya tidak ada rasa canggung. Netizen juga memuji mantan istri Aming itu yang nampak profesional saat bertemu mantan kekasih. Meski tak meninggalkan komentar, Roy terlihat menyukai postingan Evelin ini.

Evelin dan Roy

Instagram

"Adem bener lihatnya klau kek gini... " tulis akun @mega***. "Widih akur.... " sambung akun @delon***. "Seneng banget ngeliat nya sumpah. kalian keren deh," seru akun @kevin***.

"Sweet banget!" tambah akun @eira***. "Udah akur lagi nih seneng liatnya," imbuh akun @sebas***. "Heemmm tetep profesional ya..ketemu mantan," komentar akun @tari***.

Sementara itu sebelumnya Evelin mengaku enggan mengetahui kabar Roy yang kala itu masih menjalani rehabilitasi narkoba. Ia tidak mau mengganggu masa penyembuhan Roy. Perempuan yang berprofesi sebagai Disk Jockey (DJ) ini memang tak berniat untuk menghubungi Roy namun mengaku akan tetap menjaga tali silahturahmi.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait