BLACKPINK Ungkap Alasan 'Pretty Savage' Jadi Lagu Favorit Mereka di 'THE ALBUM'
Musik

Sementara Jisoo memilih lagu kolaborasi dengan Cardi B, 'Bet You Wanna', tiga member lainnya yaitu Jennie, Rose, dan Lisa semuanya setuju bahwa 'Pretty Savage' adalah yang terbaik.

WowKeren - Pada konferensi pers BLACKPINK (Black Pink) untuk dokumenter Netflix mendatang yang berjudul "BLACKPINK: Light Up the Sky", penggemar ingin tahu lagu favorit setiap member dari "THE ALBUM". Sementara Jisoo memilih lagu kolaborasi dengan Cardi B, "Bet You Wanna", Jennie, Rose, dan Lisa semuanya setuju bahwa "Pretty Savage" adalah yang terbaik.

Jennie adalah orang pertama yang menyebut "Pretty Savage" lagu favoritnya pada konferensi pers. Saat "THE ALBUM" pertama kali dirilis, lagu favorit Jennie adalah title track "Lovesick Girls", tapi tampaknya pendapatnya telah berubah selama seminggu terakhir ini.

Saat menjelaskan alasannya, Jennie mengatakan menurutnya "Pretty Savage" memiliki vibe BLACKPINK terkuat dari semua lagu di "THE ALBUM". Pandangan serupa juga dimiliki Rose. Seperti Jennie, dia juga menyukai "Lovesick Girls", tapi pendapatnya berubah seiring waktu. Terkadang, kata Rose, itu bahkan berubah dari jam ke jam.

"Setelah full album kami dirilis, di pagi hari aku akan menyukai satu lagu dan sore hari aku akan menyukai lagu yang berbeda," kata Rose. Tapi jika dia harus memilih satu, Rose mengatakan dia juga memilih "Pretty Savage".


BLACKPINK Ungkap Kenapa \'Pretty Savage\' Jadi Lagu Favorit Mereka di \'THE ALBUM\'

Source: Koreaboo

Selanjutnya, pembawa acara bertanya kepada Lisa lagu apa yang paling dia sukai untuk dibawakan. Lisa bisa saja memilih lagu BLACKPINK lainnya, tapi dia langsung memilih "Pretty Savage", mengatakan bahwa lagu itu sangat untuk tampil di atas panggung baru-baru ini. Grup ini telah mempromosikan lagu tersebut sebagai lagu pendamping untuk "Lovesick Girls".

Ini bukan pertama kalinya Lisa memuji lagu tersebut. Idol asal Thailand itu adalah orang pertama yang memilih "Pretty Savage" sebagai favoritnya tepat saat "THE ALBUM" dirilis. Lisa juga memberi tahu penggemar bahwa dia terkesan dengan bagian menyanyi Jennie.

Sementara itu, BLACKPINK saat ini masih disibukkan dengan kegiatan promosi dengan tampil di acara musim dan variety show. Minggu (11/10) lalu, girl grup besutan YG Entertainment tersebut berhasil membawa pulang trofi kemenangan di "Inkigayo".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru