Lutfi Agizal Giveaway Cincin Tunangan Usai Putus dari Putri Iis Dahlia, Ini Syaratnya
Instagram/lutfiagizal
Selebriti
Kontroversi Calon Menantu Iis Dahlia

Baru-baru ini, Lutfi Agizal menerima cincin dari sang mantan kekasih. Lutfi pun menyampaikan bahwa ia akan memberikan cincin tersebut kepada orang yang lebih membutuhkan.

WowKeren - Lutfi Agizal diketahui telah putus dari Salshadilla Juwita sejak beberapa waktu lalu. Hubungan Lutfi dengan Salsha mendadak putus di tengah kontroversinya akibat mempermasalahkan kata "Anjay".

Meski Lutfi berusaha mengajak balikan, Salsha tampaknya enggan menerima permintaan tersebut. Putri Iis Dahlia tersebut pun baru saja mengembalikan cincin kepada Lutfi yang diduga untuk pertunangan mereka. Tak hanya cincin, Salsha juga menuliskan pesan untuk sang mantan pacar.

"Yang tersayang Lutfi, Aku percaya ini adalah milikmu. Aku berharap kamu akan bahagia dengan hidupmu. Jangan pikirkan aku, aku akan menjalani hidupku sepenuhnya. Kamu juga," bunyi tulisan Salsha dalam bahasa Inggris. "Maaf ini tidak berjalan dengan baik. aku harap kita berdua cukup dewasa untuk saling tumbuh dan pergi. Kamu harus bahagia."

Lutfi pun menunjukkan foto pesan dari Salsha beserta cincinnya di Instagram Story pada Rabu (14/10). Rupanya YouTuber berusia 26 tahun tersebut ingin memberikan cincin dari Salsha kepada pasangan lain yang lebih membutuhkan. Lutfi pun hanya membutuhkan foto buku nikah, serta ukuran jari yang pas untuk memberikan cincin tersebut.


"Dari pada dibuang. Barang kali bermanfaat untuk orang lain, Buat pasangan yang udah nikah tapi belum bisa kasih cincin..." ungkap Lutfi dalam postingannya. "Ada yang mau? Grafir Ex nama bisa ditutup. Merek Tiffany&Co Size 5. DM gue buku nikahnya.. sama size jari istrinya."

Postingan Lutfi tersebut diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah dan ramai dikomentari netizen. Namun banyak dari mereka yang menanggapi sinis aksi Lutfi, serta menilai cincin tersebut bisa membawa keburukan bagi pasangan yang menerimanya.

"Mending ngga dapet cincin daripada ga boleh ngomong ANJAY lagi.. wkwkwk," sindir akun @er****el. "Astaghfirullah ni org kenapa yaa .. heran gua.. cari sensasi terosss," imbuh akun @surya*****mat49. "Gak pansos gak makan bosss," seru akun @fr***n___.

"Jangan mau,, ntar cere lagi abs make cincinnya," komentar akun @yar***iey. "Nanti kalau dikasih cincinya ketulah ga sama cerita yg ngasih?" tambah akun @q***z. "Jangan mau cincin org yg sakit jiwa guys, ntar kelen ke jangkit," sahut akun @sult*****ilaa.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts