Tata Janeeta Masih Halu ke Hyun Bin di Tengah Isu Sudah Nikah Lagi, Manager Buka Suara
Instagram/tatajaneetaofficial
Selebriti

Tata Janeeta kembali menjadi sorotan setelah kabar pernikahannya berhembus secara tiba-tiba hingga sang manajer akhirnya buka suara. Tata sendiri malah terlihat santai halu tentang Hyun Bin.

WowKeren - Kabar simpang siur mengenai pernikahan penyanyi Tata Janeeta tiba-tiba berhembus hingga ramai menjadi perbincangan. Mantan personel Mahadewi itu dikabarkan sudah resmi menikah dengan Raden Brotoseno. Kabarnya, pernikahan tersebut berlangsung di Bandung, sejak lima hari lalu.

Sementara itu, Tata Janeeta sendiri malah terlihat santai. Bahkan di akun media sosial miliknya, Tata Janeeta masih melakukan aksi fangirling, halu ke aktor tampan asal Korea Selatan pemeran Kapten Ri, Hyun Bin.

Sambil mengunggah foto sendirian di pinggir kolam, Tata mengaku merindukan masa-masa bersama Hyun Bin. "Kangen masa- masa sama hyun bin," tulis Tata pada Senin (12/10).


Ketika dihubungi, manajer Tata Janeeta, Robert rupanya malah tak tahu-menahu soal kabar pernikahan artisnya itu. Meski begitu, jika kabar pernikahan Tata tersebut benar adanya, Robert mengaku ikut bahagia.

"Mmmmm saya juga nggak tahu. Kalau benar itu menikah saya turut berbahagia. Tapi saya juga nggak tahu. Nggak ada info," kata Robert saat dihubungi pada Rabu (14/10) dilansir dari Suara.com.

Sampai saat ini, Robert mengaku belum mendapat informasi apapun mengenai kabar pernikahan Tata Janeeta. Bila benar Tata Janeeta dan Raden Brotoseno telah menikah, ini menjadi pernikahan yang ketiga bagi sahabat Maia Estianty ini.

Kabar Tata Janeeta memiliki hubungan dengan Raden Brotoseno pertama kali terungkap di Instagram pada 31 Agustus lalu. Di situ, pelantun "Penipu Hati" ini mengunggah foto bareng seorang lelaki, namun menutup wajahnya dengan masker. Dari foto tersebut, warganet yakin kalau lelaki yang bersama Tata Janeeta adalah Raden Brotoseno, mantan suami dari Angelina Sondakh.

Sebelumnya, Tata Janeeta diketahui pernah menikah dengan Efran Fitrianto, tapi bercerai pada 21 Maret 2013. Tata kemudian menikah dengan model bernama Mehdi Zati. Namun dengan lelaki asal Iran ini, ia dua kali bercerai.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru