Lagi-Lagi Curi Fokus, Akting Memilukan Lee Do Hyun di '18 Again' Ini Banjir Apresiasi
JTBC
TV

Akting memilukan Lee Do Hyun yang ada di episode terbaru '18 Again' menarik banyak perhatian dan banjir pujian. Penasaran? Intip cuplikannya berikut ini.

WowKeren - JTBC telah menayangkan episode terbaru "18 Again" pada Selasa (13/10) malam kemarin. Episode ini menghadirkan beberapa momen memilukan dan kemampuan akting Lee Do Hyun kembali menarik perhatian pemirsa.

Dalam episode ini, tim produksi menampilkan adegan flashback Hong Dae Young muda (Lee Do Hyun) di hari ibunya meninggal. Dia menjadi sangat marah pada ayahnya karena terlambat mengetahui sang ibu sakit parah. Pada akhirnya, ibu Hong Dae Young meninggal setelah operasinya gagal.

Selama adegan tersebut, Hong Dae Young menjadi sangat emosional. Dia menangis dan berteriak marah pada ayahnya, "Bangunkan dia! Dia sering sakit tapi kenapa aku baru mengetahuinya sekarang? Kenapa Ayah tidak memberitahuku tentang ini? Aku bertanya kenapa Ayah tidak memberitahuku sebelumnya?" teriak Hong Dae Young.


Menanggapi kemarahan Hong Dae Young, ayahnya tak bisa berbuat banyak. Dia mencoba menenangkan putranya namun gagal. Pada akhirnya, ayah Hong Dae Young hanya bisa melihat putranya menangis sambil menahan kesedihannya sendiri.

Setelah menyaksikan adegan ini, netizen langsung memberikan banyak pujian untuk Lee Dae Hyun. Bagi mereka kemampuan akting aktor 25 tahun ini sangat luar biasa hingga membuat pemirsa terhanyut.

"Aku jadi emosional karena kemampuan aktingnya," tulis seorang netter. "Adegan menangisnya benar-benar menghancurkan hatiku," imbuh netter yang lain. "Akting menangisnya juara," timpal netter yang lain. "Aku banyak menangis saat menyaksikan ini," sahut yang lain. "Aku pikir dia pantas mendapatkan penghargaan untuk drama ini," pungkas netter lainnya

Sementara itu, episode terbaru "18 Again" mengalami peningkatan rating jika dibandingkan dengan episode sebelumnya. Menurut Nielsen Korea, drama yang juga dibintangi oleh Kim Ha Neul ini sukses mencatat rating sebesar 3,157 persen untuk episode terbarunya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel