Yoo Jae Seok Romantis Ke Jeon So Min di 'Running Man' Jadi Perbincangan
TV

Song Ji Hyo dan Jeon So Min mendapat keistimewaan sebagai pemegang pin bom dan bisa memberikan kepada siapa pun member cowok. Haha cs berlomba-lomba memanjakan mereka.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode ke-524 pada Minggu (11/10). Pada episode terbaru, program SBS ini tidak menghadirkan satu pun bintang tamu melainkan hanya menampilkan persaingan para member.

Namun, Song Ji Hyo dan Jeon So Min mendapat keistimewaan sebagai pemegang pin bom dan bisa memberikan kepada siapa pun member cowok. Empat pemilik pin bom terbanyak bakal mendapatkan hukuman.

Member cowok "Running Man" pun berdiskusi membahas hal-hal yang disukai Song Ji Hyo dan Jeon So Min agar mereka tidak mendapatkan pin bom. Song Ji Hyo tidak terlalu suka hal-hal yang romantis sedangkan Jeon So Min sebaliknya.

Yoo Jae Seok pun memperagakan hal romantis yang pastinya membuat Jeon So Min senang. Sang MC Nasional mendekati Jeon So Min dan meletakkan telapak tangannya di dahi sang aktris cantik untuk menghalau sinar matahari.


Yoo Jae Seok Romantis Ke Jeon So Min di \'Running Man\' Jadi Perbincangan

Source: Naver

Aksi Yoo Jae Seok ini membuat Jeon So Min tertawa kesenangan. Netizen Korea Selatan yang menyaksikan momen romantis Yoo Jae Seok ke Jeon So Min di "Running Man" ini juga langsung memperbincangkannya.

"Mereka sungguh imut ... Menyegarkan," tulis seorang netizen. "Mengapa aku peduli dengan Yang Se Chan yang tertawa di belakang?" imbuh yang lain. "Situasinya sangat imut dan lucu," sahut netizen lain. "Semuanya melihat hal ini cukup imut," pungkas netizen.

Sementara itu, Song Ji Hyo dan Jeon So Min menggunakan kesempatan ini untuk membuat member cowok "Running Man" memanjakan mereka. Namun pada akhirnya Jeon So Min harus menerima hukuman menurut hasil voting dari Haha cs. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts