Ini Daftar Kelemahan Jungkook Menurut Kakak-Kakaknya di BTS
Selebriti

Tidak ada yang tahu kepribadian Jungkook yang sebenarnya seperti para member BTS. Baru-baru ini RM dkk berbagi daftar kelemahan si 'golden maknae' kesayangan mereka tersebut.

WowKeren - Tidak ada yang tahu kepribadian Jungkook yang sebenarnya seperti para member BTS (Bangtan Boys). Baru-baru ini mereka berbagi daftar kelemahan si "golden maknae" tersebut.

Dalam edisi terbaru Majalah Fanclub Resmi BTS Jepang, para member menjawab pertanyaan tentang diri mereka. Ketika ditanya apakah Jungkook memiliki kelemahan yang hanya diketahui BTS, setiap member memberikan jawaban berbeda berdasarkan pengalaman mereka dengannya.

Ini Daftar Kelemahan Jungkook Menurut Kakak-Kakaknya di BTS

Source: Koreaboo

Jimin BTS mengatakan bahwa Jungkook sangat sensitif secara emosional. Jika menonton film sedih, penyanyi kelahiran 1997 tersebut akan terbawa perasaan, dan bahkan langsung menangis.


Menurut V, kelemahan Jungkook adalah kecenderungannya untuk merajuk. V dengan bercanda menjelaskan bahwa Jungkook akan merajuk jika ia merasa seperti seseorang tidak memperhatikannya.

RM (Rap Monster) menggambarkan Jungkook sebagai orang yang polos dan sederhana, mengatakan bahwa mudah untuk membuatnya merasa baik. Sedangkan menurut J-Hope, Tidur adalah kelemahan utama Jungkook. Begitu Jungkook tertidur, sangat sulit untuk membangunkannya.

Suga menyinggung sisi kompetitif Jungkook. Ia mengatakan bahwa Jungkook mudah terpancing oleh tantangan karena tidak suka kalah. Jika seseorang mengatakan Jungkook tidak bisa melakukan sesuatu, ia tiba-tiba menjadi ingin membuktikan dirinya mampu melakukannya.

Makanan adalah kelemahan Jungkook, menurut Jin, yang membayar banyak makanannya saat masih trainee. Karena Jungkook tidak bisa menahan diri untuk makan, Jin berkata bahwa ia suka menjejali mulut Jungkook dengan makanan untuk mengacaukan rencana dietnya.

Sementara itu, BTS baru saja menggelar konser online "MAP OF THE SOUL ON:E" pada 10 dan 11 Oktober. Konser ini memecahkan rekor dengan meraup 993 ribu penonton.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts