Eny Sagita Bakal Buka Tabir Rahasia Nella Kharisma, Cak Malik Tukang Kendang Terseret
Instagram/malik.wahe77
Selebriti

Nama Cak Malik santer disebut-sebut setelah Eny mengungkap akan mengundang bintang tamu yang berprofesi sebagai tukang kendang. Netter pun berharap nantinya Cak Malik mau buka suara soal masa lalu dengan Nella Kharisma.

WowKeren - Eny Sagita berniat membahas membahas masa lalu terkait sosok Nella Kharisma. Eny bahkan berencana mengundang sosok tukang kendang spesial untuk vlog yang akan ia unggah via YouTube.

"Kalian mau tau? nanti aku kasih tau sesuatu di live streaming Eny talkshow. Aku akan luruskan semua karena di beberapa media yang beredar menurutku kurang pas. Lebih afdolnya saksikan langsung eny talkshow," kata Eny.

Lewat postingan, Eny mengunggah promo vlog yang akan tayang Rabu malam, 14 Oktober, via Eny Sagita TV. Netter pun kepo dengan sosok tukang kendang yang akan diundang oleh Eny.

Lewat kolom komentar, netter mendadak menyebut nama Cak Malik. Netter menduga kalau tukang kendang yang akan jadi bintang tamu adalah Cak Malik.


"Sy mau tanya : Kalau b.tamu tsb.adlah Mas Malik tolong kalarifikasi hub beliau dengan Mbak "N",, supaya netijen /masyrakat tau yang sebenarnya.Supaya tidak menimbulkan fitnah yang nanti bisa merugikan salah satu pihak/kedua belah pihak.(Terimakasih)," ujar netter. "Yakin 1000 persen MAS MALIK...Instagram e mas malik di follow karo mbak eny sagita...sak durunge tau tak delok gurung di follow," seru netter. "Mba @eny_sagitathementhul kulo kepo, tpi ngapunten mba mnurut kulo apakah mas malik," ujar yang lainnya.

Sebelumnya, Cak Malik jadi sorotan karena dikira sebagai suami Nella. Pasalnya, foto-foto Nella dan Cak Malik yang tampak akrab membuat netter menduga keduanya memang pasangan yang telah menikah.

Namun ternyata, Cak Malik justru menikah dengan wanita cantik berhijab bernama Yuliana. Sedangkan Nella menikahi Dory Harsa dan sempat mengaku kesal soal rumor pernah bersuamikan Cak Malik.

"Lha kuwi lho, gak eruh tapi kemeruh dan membuat cerita sendiri kan, emm tak tutuk, (Nah itu lho, enggak tahu tapi sok tahu dan membuat cerita sendiri kan hmm tak pukul (kepalanya))," kata Nella. "Mana klarifikasinya dong mbak, statusnya gimana? Status apa? Lha rumangsamu uripku mbuk atur (Emang hidupku tu kamu yang atur). Aku tu selalu sabar, yang membuat berita itu lho enggak ngerti, sudah bilang tidak (menikah) tapi enggak percaya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait