Pasangan 'Reply 1988', Kemunculan Hyeri di Drama Park Bo Gum 'Record of Youth' Bikin Heboh
TV

Hyeri menjadi cameo di episode mendatang 'Record of Youth' yang akan tayang pada Senin (19/10). Dengan begitu, 'Record of Youth' akan menjadi reuni kecil Hyeri dan Park Bo Gum setelah 'Reply 1988' yang mereka bintangi pada 2015 lalu.

WowKeren - "Record of Youth" kini menjadi salah satu drama yang sangat digandrungi. Karena selain dibintangi oleh sederet aktor populer, drama ini juga menghadirkan kisah tentang anak muda yang menarik. Selain itu, kehadiran cameo dengan nama besar seperti Park Seo Joon, Kim Hye Yoon, Seo Hyun Jin, Kang Han Na hingga Lee Sung Kyung turut membuat menarik drama ini.

Selebriti berikutnya yang siap memukau pemirsa sebagai cameo di "Record of Youth" adalah Hyeri. Dengan demikian, "Record of Youth" akan menjadi reuni manis Hyeri dengan Park Bo Gum setelah menjadi pasangan menggemaskan di "Reply 1988".

Hyeri muncul secara singkat di cuplikan episode mendatang "Record of Youth". Dia akan menjadi cameo sebagai selebriti yang mempekerjakan Ahn Jeong Ha (Park So Dam) sebagai penata riasnya. Dia juga akan bertemu dengan Sa Hye Joon (Park Bo Gum).

Awalnya cuplikan itu menampilkan wajah sedih Sa Hye Joon saat sedang dirias. Sesaat kemudian, Ahn Jeong Ha memasuki ruangan dan ada Hyeri yang tersenyum ramah sambil menaikkan alisnya. Momen berikutnya menampilkan berbagai masalah yang dialami oleh Sa Hye Joon, Ahn Jeong Ha dan Won Hae Hyo (Byun Woo Seok). Pada akhirnya, cinta segitiga menjadi sebab retaknya hubungan mereka.


Setelah cuplikan ini dirilis, penggemar langsung dibuat heboh. Banyak dari mereka yang tidak sabar menyaksikan seperti apa reuni antara Hyeri dan Parak Bo Gum dalam drama ini. Simak beberapa komentar mereka berikut.

"Ketika aku melihat Hyeri dan Bo Gum, jantungku langsung berdetak kencang. Aku masih merindukan mereka... Aku masih merindukan 'Reply 1988'," tulis seorang netter. "Bisakah kita melihat Hyeri dan Bo Gum dalam satu adegan? Kupikir dia adalah aktris yang dikenalkan Hye Joon pada Jeong Ha. Aku hanya perlu beberapa saat untuk melihat bayi '88 kami bersatu kembali," imbuh yang lain.

"Waaah, ada Hyeri juga!! Drama ini sangat luar biasa," timpal netter yang lain. "Ada Hyeri, wow ada banyak kejutan di drama ini. Luar biasa!" sahut netter yang lain. "Luar biasa bisa melihat Hyeri di sini. Tak sabar menyaksikan episode selanjutnya," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, episode terbaru "Record of Youth" mengalami penurunan rating menjadi 7,798 persen. Kendati demikian, angka tersebut sudah lumayan tinggi untuk TV kabel seperti tvN.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel