Roy Kiyoshi Ternyata Punya Bantal Khusus Untuk Obati Insomnia
Instagram/roykiyoshi
Selebriti

Sebelum ditangkap karena terlibat kasus narkoba, Roy Kiyoshi mengaku sering mengalami susah tidur. Kini Roy membeberkan soal bantal khusus untuk mengatasi insomnia.

WowKeren - Roy Kiyoshi kini dapat bernafas lega setelah menyelesaikan masa rehabilitasinya selama 5 bulan di RSKO (Rumah Sakit Ketergantungan Obat) Cibubur, Jakarta Timur pada Selasa (6/10). Roy pun menyatakan kesiapannya untuk kembali terjun ke dunia entertainment.

Kini Roy pun sudah bisa kembali beraktivitas seperti biasa. Roy juga mengungkapkan bahwa ia langsung menemui orang tuanya saat bebas dari RSKO.

Roy mengaku bahwa bertemu dengan kedua orangtuanya merupakan momen yang paling ia nantikan setelah lima bulan lamanya menahan rindu. Mengingat dirinya memang anak yang manja, Roy pun langsung sujud di kaki appa dan mamanya.

"Jadi, ketika aku balik dari RSKO, aku langsung sujud ke papa, sujud ke mama,” beber Roy Kiyoshi seperti dilansir dari Kumparan belum lama ini. “Langsung gelendotan lagi sama papa dan mama karena aku, kan, anak manja, ya. Jadi, benar-benar momen yang enggak pernah aku dapat lagi selama lima bulan."


Selain itu, Roy juga langsung menemui hewan peliharaannya. Lantas kemudian ia langsung menuju kamarnya dan kembali menikmati ranjangnya yang empuk.

Tak dapat dipungkiri, suasana tersebut begitu nyaman bagi Roy. Terlebih lagi Roy memiliki bantal khusus yang berfungsi mengatasi insomnia.

"Aku langsung tidur, nyaman banget. Spreinya aku pegang-pegang. Bantalnya aku cium-cium. Kan, aku punya bantal khusus," tutur Roy. Ia baru menyadari bahwa insomnia tak bisa disepelekan.

"Aku, kan, insomnia parah dan ternyata itu adalah suatu penyakit yang dokter bilang adalah penyakit kronis,” ungkap Roy. “Selama ini aku enggak sadar bahwa itu adalah penyakit."

Kendati begitu, Roy selalu menyemprotkan wewangian di bantal khususnya tersebut. "Setiap kali mau tidur, disemprot jasmine supaya ada aromanya. Lebih rileks," pungkas Roy.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait