Tak Tergantikan, Suara Mendiang Glenn Fredly Bakal Muncul di Single Baru Trio Lestari
Instagram/triolestari
Musik

Sepeninggal Glenn Fredly, Trio Lestari akan merilis single baru mereka dalam waktu dekat. Trio Lestari pun tetap memasukkan suara mendiang Glenn untuk mengenangnya.

WowKeren - Usai Glenn Fredly wafat, Trio Lestari kini hanya tersisa dua orang personel, yakni Tompi dan Sandhy Sondoro. Seperti diketahui, Glenn meninggal dunia pada 8 April lalu akibat penyakit meningitis.

Setelah lebih dari 6 bulan Glenn tutup usia, Trio Lestari berencana untuk merilis single baru. Yang menarik, Trio Lestari akan tetap memasukkan suara Glenn ke dalam single baru mereka, lantaran sosoknya tak tergantikan. Namun suami Mutia Ayu tersebut tak ikut bernyanyi.

"Kemarin, Tompi sama aku, sama manajer kami, berencana untuk Trio Lestari akan tetap ada dan cuma kita berdua," ungkap Sandhy di kanal YouTube DAD Entertainment belum lama ini. "Glenn akan tetap di situ, posisi Glenn tidak akan tergantikan. Ada suara Glenn, tapi dia speech, enggak nyanyi."


Lebih lanjut, Sandhy juga mengatakan bahwa single baru Trio Lestari sudah selesai direkam. Penyanyi berusia 46 tahun tersebut mengungkapkan sosok Glenn yang ia kenal baik dan tak suka merepotkan orang lain.

"Kita record satu single baru lagi. Cuma, belum dirilis. Nanti akan menjadi single terbaru dari Trio Lestari," jelas Sandhy. "Sudah seperti saudara gue sama Glenn. Sosok Glenn, almarhum baik, dia orang yang suka menyamankan orang, dia enggak suka merepotkan orang."

Sementara itu, Tompi akhirnya mengumumkan bahwa single baru Trio Lestari berjudul "Kau Tak Sendiri". Rencananya, single tersebut akan dirilis pada 16 Oktober mendatang. Tompi pun menceritakan bahwa suara Glenn terekam di handphone rekannya.

"Suatu waktu, glenn bilang ke saya 'bre ini ada lagunya @instabram62 , asik nih... kita garap yuk' saat itu persis awal2 pandemi covid , keburu psbb dan rencana itu tertunda," ungkap Tompi di Instagram pada Rabu (14/10). "Dr bram, gak berhenti... suara glenn yg sudah terekam lewat hPnya pun diaransemen ukang menjadi bagian dr lagu ini. Bre, lagu ini buat lo!"

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait