Adly Fairuz Maju Sebagai Cawabup Karawang, Foto Lawas Bareng Keluarga Jadi Perbincangan
Instagram/adlyfayruz
Selebriti

Adly Fairuz saat ini tengah disibukkan dengan kampanye lantaran mencalonkan diri dalam Cawabup Karawang. Di sisi lain, baru-baru ini netizen memperbincangkan soal potret lawas Adly dengan keluarganya.

WowKeren - Adly Fairuz menambah deretan selebriti Tanah Air yang terjun di dunia politik. Suami Angbeen Rishi ini resmi diusung oleh DPP PDI Perjuangan dalam Pemilihan Bupati (Pilbup) Karawang, Jawa Barat (Jabar) 2020.

DPP PDIP menempatkan Adly sebagai bakal calon wakil bupati mendampingi Yessy Karya Lianti yang diplot sebagai bakal calon bupati. Kendati begitu, Adly kini menjadi lebih sibuk karena mempersiapkan segala urusan untuk kampanye.

Di sisi lain, baru-baru ini postingan teranyar Adly di Instagram berhasil menyita perhatian warganet. Dalam unggahan terbarunya, Adly membagikan potret lawas di masa kecilnya bersama keluarga tercinta.

Mengiringi unggahannya, Adly menerangkan bahwa sejak kecil ia selalu dididik oleh kedua orangtuanya untuk melakukan kebaikan. Lantas ia pun bersyukur bisa berjumpa dengan lapisan warga Karawang saat melakukan kampanye.


Dari kecil sudah di didik oleh orang tua yang baik dan lingkungan yang baik. Alhamdulillah sekarang bertemu dengan Masyarakat Karawang yang baik-baik. Insha Allah,” tulis Adly sebagai keterangan pada foto postingannya.

Lebih lanjut, kini postingan tersebut menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, banyak netter yang memperbincangkan soal paras tampan yang dimiliki Adly sejak kecil. Tak ayal, mereka pun merasa gemas dengan sosok Adly yang masih kecil di potret lawas tersebut.

Calon wakil bupatiku memang sudah ganteng dari kecil, ” komentar seorang netter dnegan menambahkan emoji berlambang hati. “Mukanya mirip bngt sma ayahnya kang @adlyfayruz, ” sahut netter yang lain. “Cakepan waktu kecil ya imut, udah ganteng dari kecil, ” timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru