Dinda Hauw dan Rey Mbayang Kedapatan Di Rumah Sakit, Diduga Kunjungi Dokter Kandungan
Instagram/rey_mbayang
Selebriti

Pasangan selebriti Dinda Hauw dan Rey Mbayang kedapatan sedang berada di rumah sakit. Lantas banyak dari warganet yang menduga bahwa keduanya sedang menyambangi dokter kandungan.

WowKeren - Baru-baru ini Dinda Hauw dan Rey Mbayang diduga mengunjungi dokter kandungan. Kabar tersebut berhembus sejak dibagikannya potret Dinda dan Rey di sebuah akun gosip Lambe Turah pada hari ini, Rabu (14/10).

Dalam unggahannya, terlihat Rey dan Dinda tengah melakukan registrasi di sebuah rumah sakit. "Ehhh ada yang lagi berkunjung ke dokter obgyn. Semoga segera ada kabar baiknya yaaa. Di sepertiga malam, " tulis akun gosip tersebut di keterangan fotonya.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang Kedapatan Di Rumah Sakit, Diduga Kunjungi Dokter Kandungan

Instagram

Tak ayal, unggahan tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan dari warganet. Banyak netter lantas ramai berspekulasi bahwa mereka berdua sedang mengunjungi dokter kandungan.


Kendati begitu, banyak dari warganet menduga bahwa Dinda sedang hamil anak pertama. Kolom komentar akhirnya juga ramai dengan doa baik untuk pasangan selebriti tersebut.

ALHAMDULILLAH HAMIL, WAJARLAH NAMANYA JUGA UDAH KAWIN, ” komentar seorang netter. “Semoga ini anaknya dianggap ya sm suaminya. Ga kayak yg ono. Ngenes ih ngeliat wanita hamil tp ga dianggap suami. Pengen bgt jejelin cabe ke mulutnya., ” sahut netter yang lain. “Kabar gembira, amin, ni pasangan yang harus dicontoh. Tidak mencoreng kata "Ta'aruf",” timpal netter yang lain.

Namun dugaan tersebut belum bisa sepenuhnya dibenarkan. Pasalnya, beberapa jam sebelum akun gosip membagikan postingan tersebut, Dinda Hauw mengatakan kalau sang suami tengah sakit.

Dinda pun meminta doa agar suaminya diberikan kesembuhan. "Kasihan tidurnya masih pakai sarung, tadi abis cek terus tensinya rendah gitu, kemaren juga muntah-muntah kayak kecapekan. Sampai tadi juga enggak ikut live, padahal nanti ada latihan. Doain ya guys," kata Dinda Hauw di Instastory-nya, Rabu (14/10).

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts