Desainer Bocorkan Bahan Untuk Gaun Pernikahan Nikita Willy, Impor Langsung Dari Paris
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti
Pernikahan Nikita Willy

Desainer perancang gaun untuk acara pernikahan Nikita Willy membocorkan konsepnya. Disebutkan bahwa bahan untuk gaun tersebut didatangkan langsung dari Paris.

WowKeren - Nikita Willy membuat publik bertanya-tanya mengenai acara pernikahannya dengan sang tunangan, Indra Priawan. Seperti diketahui, acara pernikahan Nikita dan Indra yang harusnya digelar pada 11 Oktober lalu telah ditunda akibat penerapan PSBB.

Meski begitu, Indra telah menggelar acara pengajian bersama keluarga termasuk ibunda Nikita pada Senin (12/10). Begitu pula dengan Nikita yang mempersiapkan diri untuk menjalani Malam Bainai di lokasi terpisah.

Sementara itu, pihak keluarga Nikita mengungkapkan bahwa acara pernikahan akan digelar dalam minggu ini. Jika tak ada halangan, acara pernikahan Nikita dan Indra bakal berlangsung pada Jumat (16/10) mendatang.

Adapun salah satu persiapan pernikahan adalah gaun pernikahan. Untuk urusan ini, Nikita ternyata mempercayakan kepada desainer Myrna Myura.


Diterangkan oleh Myrna bahwa Nikita akan mengenakan kebaya khas Minang di acara resepsinya. “Kebaya adat Minangnya sama aku, itu akan digunakan pas acara resepsi. Kalau akad bukan aku yang pegang,” kata Myrna seperti dilansir dari Pojoksatu.id, Rabu (14/10).

Menariknya lagi kebaya yang mengusung konsep Minang tersebut memiliki warna merah marun serta memiliki taburan swarovski yang spesifik kecil-kecil. Tak tanggung-tanggung, Myrna langsung mendatangkan bahan untuk membuat kebaya tersebut dari Paris.

“Bahannya sendiri import dari Paris, Prancis. Pada gaunnya ada taburan swarovski yang spesifik kecil-kecil,” papar Myrna. “Yang gede-gede dia nggak mau.”

Sayangnya Myrna enggan membeberkan total dari biaya pembuatan gaun pengantin Nikita Willy tersebut. Namun untuk harga kain permeternya sudah terbilang mahal.

Pasalnya bahan dasar gaunnya saja harganya di atas 4,5 juta per meter. Belum lagi sejumlah aksesoris lain untuk menunjang kemegahan gaun pengantin. Kendati begitu, Myrna merasa bangga bisa dipercaya Nikita Willy untuk merancang gaun pernikahannya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts