Dianggap Member Ke-5, Begini Kata Teddy Soal Kepribadian BLACKPINK
Naver
Selebriti

Teddy muncul dalam 'BLACKPINK: Light Up the Sky'. Sang produser berbagi soal kepribadian masing-masing. Teddy mengutarakan hal tersebut dalam kalimat-kalimat penuh arti.

WowKeren - Produser YG Entertainment, Teddy telah dianggap sebagai member kelima BLACKPINK (Black Pink). Hal itu disampaikan sendiri oleh Jisoo dalam jumpa pers dokumenter "BLACKPINK: Light Up the Sky" yang mengatakan jika Teddy mengenal para member melebihi mereka sendiri.

Yang menarik, Teddy rupanya juga muncul dalam "BLACKPINK: Light Up the Sky". Sang produser berbagi soal kepribadian masing-masing. Teddy mengutarakan hal tersebut dalam kalimat-kalimat penuh arti.

Pertama, Teddy membahas Rose dengan mengatakan, "Rose, seorang gadis Korea yang dibesarkan di Australia. Dia tinggal di sini sampai pukul enam pagi hanya di studio. Terkadang aku hanya seperti, 'Wah, kamu masih di sini?'."

Member kedua yang disebutkan oleh Teddy adalah Jisoo. "Jisoo, seorang gadis Korea lurus yang tumbuh di Korea. Dia adalah unnie di grup, dia yang tertua. Dia memang memiliki wajah poker profesional. Aku mengenal Jisoo selama enam tahun," ungkap Teddy.


Teddy juga menyoroti kecerdasan Jisoo. "Aku pernah melihatnya menangis ... hanya sekali. Dia sangat pintar. Banyak orang mungkin berpikir dia cerdas dari buku, tapi menurutku dia pintar dari jalanan," imbuh Teddy.

Selanjutnya adalah giliran Lisa di mana Teddy mengatakan, "Lisa dari Thailand. Dia selalu menjadi keren, tenang, punya senyuman 'tidak akan apa-apa, kita semua baik-baik saja'. Ketika sampai pada momen-momen tertentu, kalian tahu, ketika musik dimulai, ketika waktunya tepat, dia memiliki naluri pembunuh algojo," ujar Teddy.

Untuk kepribadian Jennie, Teddy berkata, "Jennie, lahir di Korea tetapi pindah ke Selandia Baru. Dia sangat jelas dari mulai pendapatnya, emosinya. Dia perfeksionis."

Sebagai penutup, Teddy juga mengatakan, "Setiap kelompok memiliki latar belakang budaya masing-masing yang menjadikan mereka seperti sekarang ini. Namun kombinasi, itulah yang membuat BLACKPINK unik dan menonjol."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru