Seohyun dan Go Kyung Pyo Ciuman di 'Private Lives', Adegan Selanjutnya Buat Heboh
Naver
TV

Adegan ciuman ini bukan menjadi pertama kalinya bagi Cha Ju Eun dan Lee Jung Hwan di 'Private Lives'. Sebelumnya dalam drama JTBC ini, mereka juga berciuman pada episode kedua.

WowKeren - "Private Lives" menghadirkan episode terbaru pada Rabu (14/10). Pada episode ketiga drama JTBC ini, penonton kembali disuguhi adegan ciuman romantis antara Cha Ju Eun (Seohyun Girls' Generation) dan Lee Jung Hwan (Go Kyung Pyo).

Dalam cuplikan episode terbaru "Private Lives", Cha Ju Eun dan Lee Jung Hwan pergi melihat-lihat apartemen baru yang bisa mereka tinggali. Pasangan ini mengobrol soal masa depan bahkan membahas jumlah anak.

Terbawa suasana Cha Ju Eun dan Lee Jung Hwan pun tampak berciuman romantis. Yang menarik, ciuman ini berlanjut ke tahap selanjutnya di mana Cha Ju Eun sudah tampak melepas gaun putih yang ia kenakan.

Cuplikan adegan ciuman "Private Lives" yang berlanjut ke tahap intim lainnya ini langsung disambut heboh oleh fans setia k-drama. "Dengan melepas pakaian tapi hanya memfilmkan bagian kaki mereka. Pasangan Pangyo kita sangat seksi," tulis seorang fans.


"Hari ini terjadi akhirnya terjadi ...," sambung yang lain. "Oh Tuhan, sangat bersemangat menyaksikan episode hari ini," imbuh fans lain. "Whooaah suami istri Pangyo melakukannya," pungkas fans lainnya.

Adegan ciuman ini bukan menjadi pertama kalinya bagi Cha Ju Eun dan Lee Jung Hwan. Sebelumnya mereka juga berciuman pada episode kedua. Tim produksi bahkan telah merilis video syuting di mana Seohyun dan Go Kyung Pyo menjalani proses syuting berulang kali.

Sementara itu, "Private Lives" mengusung latar cerita pada zaman sekarang di mana orang berbagi, mencuri dan mengarang kehidupan pribadi mereka. Kisahnya tentang penipu yang mengerahkan semua teknik mereka untuk mengungkap "kehidupan pribadi" orang-orang penting di negara mereka.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts