Nikita Willy Terisak di Acara Pengajian, Jahatnya Haters Singgung Keperawanan
Instagram/thebridestory
Selebriti

Kebahagiaan Nikita Willy menjelang hari pernikahannya harus ternoda. Alih-alih ikut berbahagia, haters justru memberikan sindiran pedas soal isu keperawanan.

WowKeren - Menjelang hari pernikahannya, Nikita Willy menggelar pengajian pada Rabu (14/10). Calon istri Indra Priawan ini pun terlihat cantik memesona dengan abaya dan kerudung berwarna ungu muda.

Saat melakukan prosesi sungkeman dan meminta doa, Niki pun tak kuasa menahan air matanya. Dalam video yang diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_turah, Niki terisak menangis.

Sebelum menikah, Habib Muhammad Syahab mengakui jika Niki telah khatam Alquran. Bersama keluarganya, Niki menjalani prosesi dengan khusyuk.

"Ada juga (Niki) khatam masyaAllah. Bagus, bagus sekali," kata Habib Muhammad saat ditemui seusai acara. "Boleh dikatakan enak suasana dari awal, baca Aquran nya, shalawat nya, kerohaniannya dapet."

Namun siapa sangka, kebahagiaan Niki harus ternoda. Sebagian haters bahkan menyinggung tentang isu keperawanan Niki.


"Pasti sudah tidak segel bolak balik liburan ke LN bareng mantan2nya berduaan 😁," cibir akun @raisasa***sasa. "Coba jaa itung paling jg gak pas 9 bulan 🐱🐱🐱," sahut akun @kucin***n.real.

Tak ayal netter khususnya fans Niki langsung meradang. Tidak sedikit yang membela Niki.

"Iya dehh.. elu yg paling perawan di antara semua perawan didunia," sindir balik akun @jende***itam. "Gk berduaan keles liburannya 🤦🏼‍♀️," sahut akun @belli***ella9. "Mulut lu aja yang di segel gimana?Jahat banget deh," timpal akun @indahh***uu_.

Nikita Willy Dibully Tentang Keperawanan

Instagram

Sementara itu, orang yang akan menjadi wali nikah Niki adalah saudara almarhum ayah Niki. Namun sosok itu masih belum disebutkan pasti.

"Ya dari keluarga lakinya (ayah Niki) juga," terang bibi Niki, Rina Dianatri Rafinos, belum lama ini. "Belum bisa sebut siapa-siapanya."

Niki dan Indra telah menggelar acara lamaran pada 26 Juli lalu. Acara akad nikah Niki dan Indra kabarnya akan digelar di kediaman Niki, di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur pada Jumat (16/10) nanti.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait