Geger Video Nikita Mirzani Diduga Teriaki Isa Zega 'Bencong' Hingga Mendadak Mual
wowkeren/fernando
Selebriti

Di tengah wawancara istri Sajad Ukra, Medina, dengan awak media, terdengar seseorang berteriak. Orang itu diduga adalah Nikita Mirzani. Lantas, apa kata Niki?

WowKeren - Perseteruan Nikita Mirzani dan Sajad Ukra seolah tiada berakhir. Istri Sajad, Medina Moesa, diduga telah melaporkan Niki terkait kasus dugaan pencemaran nama baik dan pengancaman.

Medina pun menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (14/10). Ia mengakui bahwa laporannya telah masuk sejak dua minggu lalu. Beberapa saksi pun telah diperiksa.

"Jadi saya melaporkan ada pencemaran nama baik dan pengancaman lewat medsos. Saya membuat laporannya sekitar dua minggu yang lalu dan pemeriksaan dua saksi," kata Medina. "Ini saksi yang terakhir diperiksa. Tadi ditanya sekitar 12-20 pertanyaan. Nanti mungkin minggu depan baru terlapornya dipanggil."

"Pengancamannya berupa video, kata-kata, tulisan. Ada beberapa kali, semua buktinya udah dilampirin. Nanti ya saya kasih tahu," terang Medina. "Terlapornya nanti ya, kalau udah ada kemajuan nanti saya akan kasih tahu."

Di waktu yang bersamaan, Niki rupanya juga datang memenuhi panggilan polisi terkait kasus bersama Elza Syarief. Saat berpapasan dengan Medina yang ditemani Isa Zega, Niki langsung berekspresi seperti hendak muntah.

Selanjutnya, di tengah wawancara dengan awak media, terdengar seseorang berteriak. Orang itu diduga adalah Niki. Isa Zega yang berada di belakang Medina pun seketika menimpali.

"Eh, bencong!" teriak orang tersebut. "Apaan lo?!" balas Isa. Mendengar itu, Medina pun bertanya kepada Isa. "Dia bilang apa?" sahut Medina. "Eh, bencong katanya," jawab Isa.


Video detik-detik aksi teriakan itu pun diunggah ulang oleh beberapa akun gosip. Tak sedikit netter yang memberikan sindiran pedas kepada Niki.

Namun seolah tak ingin isu berkembang, Niki akhirnya buka suara. Dengan tegas ia membantah perihal kejadian itu.

"Apaan sih, bukan gue itu, sok tahu. Emang lo pada liat? Ya kan gue emang orangnya teriak- teriak, tadi mah gue di atas," terang Niki. "Enggak ada, gue mah heran sama kalian itu kadang suka bikin-bikin puyeng sendiri."

Soal ekspresi mualnya, Niki mengaku sedang masuk angin. Kondisinya pun diakui Niki sedang tidak enak badan hingga ingin muntah.

"Bukan, gue masuk angin, kan gue syuting terus nih, sehari dua episode, kalau gue kan artis beneran, syuting, menghibur masyarakat, capek," tambah Niki. "Lagian siapa? Biasa aja gue mah (ketemu)."

"Kalian mah aneh yak, dia bukan artis, bukan pengusaha, bukan orang yang gue laporin juga kenapa kalian wawancara sih?" tambah Niki. "Orang tuh kalau mau wawancara tuh artis, pengusaha, jangan yang enggak jelas."

Sebelumnya, Isa diketahui adalah mantan manajer Lucinta Luna. Ia kini menjadi manajer Gebby Vesta.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru