Lee Hyori Sempat Kapok Pacari Pria Miskin, Alasannya Menyedihkan
Selebriti

Baru-baru ini beredar klip dari variety show lama SBS menunjukkan Lee Hyori berbicara tentang hubungannya yang gagal dengan pria miskin. Ia juga menjelaskan alasannya.

WowKeren - Sehubungan dengan meningkatnya popularitas Lee Hyori di variety show Korea, penampilan masa lalunya di "Magic Eye" SBS muncul kembali di komunitas online. Klip yang menarik perhatian menunjukkan penyanyi tersebut berbicara tentang hubungannya yang gagal dengan pria miskin.

Lee Hyori mengaku bahwa ia berkencan dengan pria miskin di masa lalu tapi itu tidak pernah berhasil. Ia mengungkapkan, "Ada alasan kenapa mereka tidak pernah berhasil. Mereka memiliki rasa rendah diri karena memiliki lebih sedikit uang daripadaku."

Lee Hyori Sempat Kapok Pacari Pria Miskin, Alasannya Menyedihkan

Source: Koreaboo

Lee Hyori melanjutkan dengan memberikan contoh yang cukup menyedihkan. "Ketika aku menginginkan gelang murah ini terbuat dari tali, mereka berkata, 'Kau memiliki lebih banyak uang daripada aku. Kau saja yang beli'," tuturnya.


Menurut Lee Hyori, upaya mereka untuk menjatuhkannya demi rasa rendah diri mereka sendiri pada akhirnya mengakhiri hubungan mereka. Namun ia juga menekankan bahwa dirinya dapat berkencan dengan pria tanpa uang selama mereka tidak memiliki rasa rendah diri yang kompleks.

Suaminya yang sekarang, Lee Sang Soon, adalah contoh sempurna. Ia menambahkan bahwa suaminya tersebut sama sekali tidak seperti itu. Meskipun memiliki uang lebih sedikit, Lee Sang Soon yakin dengan kemampuannya sendiri dan memperlakukan istrinya sebagaimana layaknya.

Lee Hyori menikah dengan Lee Sangsoon yang merupakan gitaris dari band rock Roller Coaster pada 1 September 2013 di rumah liburan mereka di Gunung Halla di Pulau Jeju. Keduanya adalah anggota dari kelompok hak asasi hewan dan mulai berkencan setelah mereka berkolaborasi pada Juli 2011 dalam sebuah lagu yang direkam untuk mendukung penampungan hewan.

Selama menikah, rumah tangga Lee Hyori dan Lee Sangsoon tidak pernah diterpa gosip miring. Mereka bahkan membintangi reality show sendiri bertajuk "Hyori's Homestay" yang menampilkan artis-artis populer seperti IU, Yoona Girls' Generation hingga Park Bo Gum.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait