Melania Trump Curhat Rasanya Kena Corona Bak 'Roller Coaster', Bongkar Sang Anak Ikut Tertular
Getty Images
Dunia
Pandemi Virus Corona

Melania Trump buka-bukaan mengenai pengalamannya terinfeksi virus corona beberapa waktu lalu. Istri Presiden AS Donald Trump ini turut membongkar kondisi sang anak yang ternyata ikut tertular.

WowKeren - Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump dan sang istri, Melania Trump sempat dinyatakan positif terinfeksi virus corona beberapa waktu lalu. Keduanya kini sudah dinyatakan negatif COVID-19. Yang terbaru, Melania akhirnya buka-bukaan menceritakan pengalamannya terkena virus yang telah membunuh lebih dari 1 juta orang di dunia ini.

Dilansir dari laman resmi White House, Ibu Negara AS ini menceritakan jika pada awalnya ia mengalami gejala ringan. Namun, hari berikutnya gejala yang dirasakannya lebih kompleks, mulai dari sakit kepala hingga batuk. Ia menggambarkan gejala COVID-19 yang dirasakannya seperti roller coaster.

"Saya sangat beruntung karena didiagnosis gejala ringan, meskipun pada akhirnya virus itu menyerang saya sekaligus dan gejalanya seakan seperti roller coaster di hari-hari berikutnya," cerita Melania dalam siaran pers Gedung Putih, Kamis (15/10). "Saya mengalami nyeri badan, batuk, sakit kepala, dan merasa sangat lelah hampir sepanjang waktu."

Melania mengungkapkan saat ia dan suaminya dinyatakan positif virus corona, hal pertama yang dipikirkannya adalah sang putra, Barron Trump. Sebagai seorang ibu, tentunya ia khawatir dan takut jika anaknnya yang masih remaja itu ikut tertular. Pada awalnya, Barron dites dan mendapatkan hasil negatif. Namun setelah dites ulang, hasilnya menunjukkan positif COVID-19.


Meski demikian, Melania memuji sang anak yang dinilai kuat dan tidak menunjukkan gejala virus corona. Ia juga mengaku bersyukur saat dirinya, suami, dan anak sama-sama terkena COVID-19 di waktu yang bersamaan. Hal tersebut membuat mereka bisa menjaga satu sama lain dan menghabiskan waktu bersama.

"Ketakutan saya menjadi kenyataan ketika dia (Barron) diuji lagi dan hasilnya positif. Untungnya, dia adalah remaja yang kuat dan tidak menunjukkan gejala apa pun," ungkap Melania. "Di satu sisi, saya senang kami bertiga mengalami ini pada saat yang sama, sehingga kami dapat menjaga satu sama lain dan menghabiskan waktu bersama. Sejak itu dia (Barron) dinyatakan negatif."

Lebih lanjut Melania juga membongkar pengobatan yang dijalaninya saat terinfeksi virus corona. Berbeda dengan Trump yang mengonsumsi banyak obat bahkan yang masih dalam percobaan, Melania justru hanya mengandalkan pengobatan alami saja. Ia mengutamakan makanan sehat dan vitamin untuk sembuh dari virus corona. Dalam kesempatan ini, ia juga berterima kasih pada para dokter di Gedung Putih yang senantiasa merawatnya.

"Saya memilih untuk mengambil jalan yang lebih alami dalam hal pengobatan, lebih memilih vitamin dan makan makanan sehat. Kami memiliki pengasuh yang luar biasa di sekitar kami dan kami berterima kasih atas perawatan medis nan profesional, dr. Conley dan timnya," kata Melania. "Sembuh dari penyakit memberi Anda banyak waktu untuk berefleksi."

"Ketika suami saya dibawa ke Walter Reed untuk berjaga-jaga, saya menghabiskan banyak waktu untuk merenungkan keluarga saya," sambungnya. "Bagi saya pribadi, bagian paling berpengaruh dari pemulihan saya adalah kesempatan untuk merenungkan banyak hal, keluarga, persahabatan, pekerjaan saya, dan tetap setia pada diri Anda."

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts