Rizky Febian Ungkap Sifat Nathalie Holsher, Ungkit Kesedihan Sule Ditinggal Mendiang Eks Istri
Instagram/rizkyfbian/ferdinan_sule
Selebriti

Setelah Sule bertemu dengan Nathalie Holscher, Rizky Febian mengaku turut senang melihat ayahnya kian bahagia. Lalu seperti apa sosok Nathalie di mata Rizky?

WowKeren - Sule akhirnya mengenalkan Nathalie Holscher sebagai tambatan hatinya yang baru. Bahkan Sule dan Nathalie santer dikabarkan berencana untuk melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat.

Namun Sule lebih dulu membawa Nathalie dan mengenalkannya kepada keluarga, terutama keempat anaknya. Setelah dekat dengan anak bungsu Sule, Nathalie pun bertemu dengan sang calon putra tiri, Rizky Febian.

Rizky pun mengungkapkan bahwa ia turut gembira dan mendukung Sule bersanding dengan Nathalie. Pelantun lagu "Penantian Berharga" tersebut beserta ketiga adiknya ingin Sule mendapatkan kebahagiaan.

"Yang pastinya alhamdulillah aku senang banget, sebagai anak pertama aku berusaha membimbing adik-adik aku, memberi pengertian kondisi selama ini," ujar Rizky dilansir Insert Live pada Kamis (15/10). "Yang terpenting untuk saat ini berusaha membahagiakan kedua orangtua kan. Jadi saat ini aku berusaha membahagiakan ayah. Di sisi lain juga kita kasihan sama ayah, jadi intinya support banget."


Lebih lanjut, Rizky juga mengungkapkan sosok Nathalie yang memiliki sifat keibuan dan perhatian, serta bisa mendekatkan diri dengan keluarganya. Menurut Rizky, kehadiran Nathalie mampu membuat Sule kembali ceria, sepeninggal almarhumah sang mantan istri, Lina Jubaedah.

"Aku melihat ada satu hal dari tante tuh bisa dekat dengan kita-kita, menerima kita. Pastinya, bisa pengertian sama ayah," beber Rizky. "Lebih bersyukurnya lagi setelah enggak adanya almarhumah mama, kan ayah memang sangat terpukul, sangat sedih. Sejak itu, kita belum pernah menemukan sosok ayah yang tersenyum kembali saat dulu sama mama."

Rupanya Rizky membenarkan bahwa Sule belum bisa bahagia seperti sekarang, saat dekat dengan wanita lain sebelum bertemu Nathalie. Namun ketika ditanya tentang rencana pernikahan Sule dan Nathalie, penyanyi berusia 22 tahun tersebut belum bisa banyak berkomentar.

"Ketika ayah mencoba dekat dengan A, B, C, seperti mungkin tidak sreg, dan ayah masih tidak melupakan almarhumah," ungkap Rizky. "Ya ini mungkin ini jalannya dari almarhumah. Belum ada sempat ngobrol (soal pernikahan Sule dan Nathalie), jadi kita enggak tahu."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru