Bucin Parah, Luna Maya Sampai Halu Ngaku Sering Teleponan dengan RM BTS Obrolin Hal Ini
Instagram/robin_alfian
Selebriti

Luna Maya tampaknya memang jatuh cintah sungguhan dengan RM BTS sampai halu membayangkan jika mereka adalah calon suami-istri. Bukan cuma ngefans, Luna bahkan tahu semua hal tentang RM.

WowKeren - Sudah bukan rahasia lagi kalau artis cantik Luna Maya merupakan ARMY (sebutan bagi penggemar BTS) sejati. Luna bahkan terang-terangan mengaku jatuh cinta dengan leader dari boygroup asal Korea Selatan itu, Rap Monster (RM).

Begitu menyukai sosok RM, mantan kekasih Ariel NOAH itu sampai halu mengaku sering teleponan dengan idolanya itu. Salah satunya adalah saat ia berpura-pura menanyakan ukuran sepatu idol kelahiran Ilsan, Korea Selatan tersebut. Momen tersebut terjadi kala Luna berbincang santai dengan Eko Patrio.

Dalam video tersebut, Eko mencecar Luna Maya dengan sederet pertanyaan mengenai Bangtan Boys, termasuk soal RM. Mulai dari kapan RM akan menikah, nama anjing peliharaannya, tempat kelahirannya, hingga ukuran sepatu. Semuanya dijawab dengan cepat oleh Luna.

Meski begitu, ada beberapa yang sempat keliru dijawabnya. Di antara sederet pertanyaan dari Eko, kejadian kocak ada saat Eko menanyakan tentang ukuran sepatu RM. Luna pun melakukan hal tak terduga yang bikin ngakak.

Eko menanyakan ukuran sepatu RM BTS kepada Luna. Dengan kocak Luna langsung mengambil ponsel milik Eko yang berada di atas meja dan berakting seolah-olah sedang menelpon idolanya itu. Eko pun sontak dibuat tertawa.


"Size sepatunya RM berapa? Kalau lu bener-bener suka sama RM tuh," tanya Eko. "Sebentar ya gua telepon dulu," kata Luna yang langsung spontan meminjam ponsel Eko.

Melihat tingkah Luna yang seolah-olah benar menelepon RM, Eko pun tak dapat menahan tawanya. "Udah sakit-sakitnya," celetuk Eko melihat kelakuan Luna sambil tertawa.

Meski sempat melakukan aksi kocak dengan berpura-pura menelepon RM BTS, rupanya Luna berhasil menjawab pertanyaan Eko mengenai nomor sepatu RM BTS. "42," jawab Luna. "Bener 42. Bener, bener, bener," sahut Eko.

Tak berhenti di situ, Luna juga sempat mengaku jika ia kerap teleponan dengan RM untuk membahas masalah jumlah anak yang ingin mereka miliki setelah menikah nanti. Tentu saja bukan menikah sungguhan ya, ini hanya halusinasi seorang Luna Maya terhadap idolanya.

Luna menyebut jika dirinya dan RM berencana untuk memiliki empat orang anak nantinya. Sembari mengatakan hal kocak tersebut, Luna pun tampak tersipu malu meski hanya membayangkannya saja.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait