Nikita Willy Dipuji Sang Calon Mertua Hampir Sempurna, Indra Priawan Terima Wejangan Ini
Instagram/alvasus
Selebriti
Pernikahan Nikita Willy

Sebelum acara pernikahan dilaksanakan, keluarga Nikita Willy dan Indra Priawan telah menggelar pengajian. Kedua pihak keluarga pun menyampaikan pesan untuk Nikita dan Indra.

WowKeren - Nikita Willy akan segera melepas masa lajangnya dengan menikahi sang kekasih, Indra Priawan. Meski sempat diundur, acara pernikahan Nikita dan Indra rencananya digelar pada besok, Jumat (16/10).

Namun sebelum acara pernikahan berlangsung, Nikita dan Indra telah menggelar pengajian secara terpisah di kediaman masing-masing. Indra lebih dulu menggelar pengajian bersama keluarganya pada Senin (12/10), tanpa dihadiri oleh Nikita.

Sedangkan Nikita baru menggelar acara pengajian pada Rabu (14/10), sekaligus menjalani prosesi adat khas Minangkabau, yakni Malam Bainai. Aktris berusia 26 tahun tersebut pun sempat melakukan sungkeman untuk meminta doa kepada keluarga, terutama sang bunda, Yora Febrine.

Dalam acara pengajian tersebut, sosok calon ibu mertua Nikita, Karlina Damiri terlihat ikut hadir. Karlina pun mengungkapkan rasa bahagia serta memberikan pujian untuk sang calon menantu yang hampir sempurna.

"Niki kelihatan bahagia sekali, baik dengan keluarganya, dan dia merasa senang untuk menunggu hari H-nya," ujar Karlina di kawasan Jatiwaringin, Pondok Gede, Jakarta Timur pada Rabu (14/10) malam. "Niki wanita yang baik, wanita yang cukup hampir sempurna ya. Enggak ada yang sempurna kecuali Allah. Niki sudah mendekati sempurna."


Senada dengan Karlina, pihak keluarga Nikita turut memberikan pesan khusus untuk Indra yang akan menjadi seorang suami. Pihak keluarga berharap Indra akan menjadi imam yang baik, serta membimbing Nikita agar semakin dekat dengan Tuhan.

"Bunda bisa berharap Indra akan jadi imam dalam rumah tangganya Nikita Willy, keponakan bunda," ungkap tante Nikita yang bernama Rina Dianatri Rafinos usai acara Malam Bainai. "Bunda berharap membawa rumah tangganya mendekati Allah bukan menjauhi Allah. Kita kejar dunia, jangan lupa untuk akhirat."

Lebih lanjut, Rina juga sudah menganggap Indra sebagai keluarga dan keponakannya sendiri. Rina juga mendukung keputusan Nikita dan menasihati sang keponakan agar bertanggung jawab atas pilihannya sendiri.

"Sudah dekat sekali kayak anak sendiri. Saya melihat Indra sama seperti melihat keponakan lain," sambung Rina. "Yang pasti itu pilihan Nikita. Saya hanya bilang pilihanmu jalanin. Kamu bertanggung jawab atas pilihanmu."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts