Big Hit Jualan Air Mineral Uwu Spesial BTS, Harganya Bikin Penasaran
Selebriti

Netizen dibuat penasaran dengan merchandise baru BTS yang dirilis oleh Big Hit Entertainment. Bagaimana tidak, agensi menjual air mineral alih-alih barang dagangan biasanya.

WowKeren - Baru-baru ini, netizen dibuat penasaran dengan merchandise baru BTS (Bangtan Boys) yang dirilis oleh Big Hit Entertainment. Bagaimana tidak, agensi menjual air mineral alih-alih barang dagangan biasanya.

BTS dikenal merilis berbagai merchandise dan barang kolaborasi untuk dinikmati para penggemar. Tahun ini BTS merilis kolaborasi Baskin Robbins untuk merayakan ulang tahun ketujuh mereka dengan merilis kue spesial dan rasa es krim spesial. Mereka juga merilis Samsung Galaxy S20 edisi BTS berwarna ungu.

Source: Twitter

Pada 14 Oktober, BTS meluncurkan merchandise lain yang membuat netizen penasaran. Barang baru ini adalah air mineral. BTS merilis produk air dengan botol yang dirancang oleh para membernya sendiri. Produk ini akan dirilis pada 15 Oktober di toko Weverse Global.

Seorang netizen membagikan produk ini di komunitas online karena mereka merasa ini adalah merchandise yang menarik. Mereka menyatakan, "Aku telah melihat begitu banyak produk yang dijual sebagai barang dagangan artis tapi tidak pernah melihat air dijual seperti barang dagangan. Aku ingin tahu berapa banyak dari ini yang akan dibeli oleh ARMY."

Big Hit Jualan Air Mineral Uwu Spesial BTS, Harganya Bikin Penasaran

Source: Weverse

Selain itu, banyak netizen yang penasaran berapa harga air mineral spesial BTS. Setelah dirilis, terungkap bahwa air mineral dijual dengan harga 24 ribu won atau sekitar Rp 310 ribu satu krat berisi 20 botol.

"Apa airnya ungu? Botolnya lucu sekali."

"Ini menarik. Tapi kurasa ini bukan pertama kalinya."


"Aku pribadi berharap mereka menjual kue daripada air."

"Sebenarnya aku suka yang ini. Aku tidak terlalu menyukai botol-botol dengan wajah artis di atasnya. Tapi yang ini cantik."

"Ini akan sempurna untuk dijual di konser."

"Kupikir mereka akan segera mulai menjual udara, lol."

"Aku ingin membeli produk ini."

"Botolnya cantik. Orang yang ingin membeli harus membelinya."

"Aku berharap ini akan dijual di supermarket, tidak hanya secara online."

"Aku tidak tahu bahan apa untuk botol itu, tapi secara pribadi kupikir akan lebih baik jika botol itu dapat digunakan kembali meskipun harganya sedikit lebih mahal."

Sementara itu, BTS baru saja menggelar konser online "MAP OF THE SOUL ON:E" pada 10 dan 11 Oktober. Konser ini memecahkan rekor dengan meraup 993 ribu penonton.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait