Syahrini Sepedaan Bareng Keluarga, Reaksi Saat Reino Barack Jatuh Disorot
Instagram/reinobarack
Selebriti

Syahrini bersepeda bersama keluarga di Kebun Raya Bogor. Di antaranya suami Syahrini, Reino Barack, adik sekaligus manajernya, Aisyahrani, serta sang mama yang akrab disapa Ibu Cetar.

WowKeren - Syahrini membagikan momennya bersama keluarga bersepeda di Kebun Raya Bogor melalui vlog The Princess Syahrini. Tampak Syahrini bersama Reino Barack, adik sekaligus manajernya Aisyahrani, serta sang mama yang akrab disapa Ibu Cetar mengayuh sepeda masing-masing.

Melihat keluarganya yang riweuh (ribet dalam bahasa Sunda), Aisyahrani membandingkan dengan Presiden RI, Joko Widodo. "Riweuhnya melebih Pak Jokowi dah. Kayaknya Pak Jokowi enggak riweuh-riweuh amat kalau mau pergi. Duh elah. Yang ini riweuh banget say," celetuk Aisyahrani sambil bersepeda.

Saat jalanan menanjak, keluarga Syahrini mulai kesulitan hingga akhirnya memutuskan untuk menuntun sepeda masing-masing. Syahrini mengaku tak sanggup mengayuh sepedanya di tanjakan karena bukan seorang biker. Ia juga menceritakan kebiasaannya yang masih tidur di pagi hari.

"Kenapa akhirnya di ini (dituntun)?" tanya wanita yang menyorot Syahrini. "Enggak sanggup Mbak. Anda pikir saya biker. Jam segini biasanya saya sedang mengorok Mbak," seloroh wanita yang akrab disapa Incess tersebut.


Perjalanan mereka juga sempat terhenti karena Reino jatuh dari sepeda. "Itu (luka) yang pertama. Selalu jatuh," ungkap Syahrini sambil membantu sang suami membersihkan lutut.

Aisyahrani kemudian menceritakan pengalaman jatuh dari sepeda semasa kecil. "Kita dulu juga waktu SD ya udah robek-robek. Robek lutut lah, sikut lah. Apalagi ya. Ya kan? Lo juga gitu ya? Robek ini (dagu) kalo gue mah," tutur ibu dua anak kembar tersebut.

Momen kebersamaan Syahrini bermain dengan dua keponakannya pun dibagikan dalam vlog tersebut. Namun kebersamaan Syahrini dan Reino lah yang paling disorot. Respons Syahrini saat sang suami jatuh dari sepeda sukses bikin warganet ikut berbunga-bunga.

"Pas inces ngelapin betis pak rb yg habis jatuh,senyum2 lihatnya....inces kelihat sayang banget sama pak rb," komentar akun @Bangbung Hideung. "Pak rb manjah bgt kl ma istrinya....bayi gedenya inces...se sweet itu mereka," sahut akun @riyu. dita. "Maklum sih prince gk pernah naik sepeda jd lecet2.." tulis akun @M B.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts