Kini Idol Sukses, BLACKPINK Berikan Saran Menyentuh untuk Diri Mereka di Masa Lalu
Selebriti

Dalam 'BLACKPINK: Light Up the Sky' Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa memberikan saran menyentuh yang akan mereka bagikan kepada diri mereka yang lebih muda dalam meraih impian.

WowKeren - Dokumenter Netflix baru BLACKPINK (Black Pink) yang berjudul "BLACKPINK: Light Up the Sky" akhirnya hadir — dan ini memberi penggemar wawasan yang mendalam tentang masa lalu para member. Di sini Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa memberikan saran menyentuh yang akan mereka bagikan kepada diri mereka yang lebih muda dalam meraih impian.

Satu hal yang Jisoo katakan pada dirinya yang lebih muda adalah "jangan takut (dan) percaya pada dirimu sendiri". Dalam "Light up the Sky", Jisoo berbagi bahwa dia mempertimbangkan untuk melepaskan mimpinya menjadi seorang idol ketika training menjadi sangat sulit. Ketakutannya tentang apa yang akan terjadi selanjutnya bisa dengan mudah menghentikannya untuk debut di BLACKPINK tapi dia cukup kuat untuk mengatasinya.

Jisoo melanjutkan dengan mengatakan bahwa ketika kita merasa takut, kita cenderung melewatkan peluang yang tidak bisa dilewatkan. Alih-alih hidup dalam kekhawatiran, dia mengatakan seseorang yang mengikuti impian mereka perlu percaya pada diri mereka sendiri dan bertahan dengan itu.

Sementara nasihat Jisoo berkaitan dengan kesulitan mengejar mimpi, Jennie lebih fokus pada hal-hal penting. Ketika ditanya apa yang ingin dia sampaikan kepada dirinya yang lebih muda, dia berkata bahwa penting untuk menjadikan kesibukan itu sebagai momen yang sangat istimewa.

Menurut Jennie, setiap momen berharga bahkan yang sulit. Jennie berlatih paling lama dari semua member BLACKPINK, bergabung dengan YG Entertainment hampir enam tahun sebelum debut. Selama waktu itu, dia menghadapi banyak kesulitan mulai dari evaluasi yang keras hingga teman-teman yang keluar dari agensi.


BLACKPINK

Source: Koreaboo

Meski begitu, Jennie mengatakan penting untuk menikmati momen dan melakukan sesuatu yang akan membuat kita bahagia saat mengingat kembali kenangan kita. Ia ingin mengatakan pada dirinya yang lebih muda untuk tidak merasa segala sesuatunya berjalan terlalu cepat atau terlalu lambat, karena "ada waktu untuk setiap orang".

Rose memiliki sentimen serupa dengan Jennie. Dalam film dokumenter tersebut, Rose secara mengejutkan mengungkapkan bahwa dia merindukan hari-hari trainee yang sulit. Sekarang, dia mengatakan nasihatnya kepada dirinya yang lebih muda adalah melihat periode waktu itu sebagai investasi.

Meskipun mungkin tampak sulit pada saat itu, Rose menjelaskan bahwa setiap menit yang dihabiskannya untuk bermimpi serta menonton, menjelajah, (dan) belajar adalah bagian dari perjalanan penting menuju masa depan. Rose melanjutkan dengan mengatakan bahwa keinginannya untuk menghabiskan lebih sedikit energinya merasa tertekan tentang bagaimana waktu berlalu, sebagai gantinya hidup di saat ini.

Last but not least, nasihat unik Lisa untuk dirinya yang lebih muda — atau siapa pun yang mengikuti impian mereka — adalah menemukan gairah sejati itu dan menaatinya. Dalam "BLACKPINK: Light Up The Sky", Jennie mengakui bahwa segera setelah Lisa bergabung dengan agensi, dia berpikir, "Wow, ada orang yang terlahir untuk melakukan ini".

Lisa juga mengingatkan para pemburu mimpi seperti dirinya yang lebih muda tentang sebuah nasihat penting: "jika tidak sekarang, lalu kapan?". Seandainya dia menahan mimpinya untuk mengeksplorasi lebih banyak pilihan atau menjalani masa kanak-kanak yang normal, dia tidak akan pernah mencapai ketenaran yang dia pegang hari ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait