Sana TWICE dan Eunha G-Friend Lakukan Ini Saat 'Kencan' Berdua
Selebriti

Pada 13 Oktober, sebuah kafe escape room memposting dua tanda tangan di halaman media sosial mereka. Kedua tanda tangan itu adalah dari Sana dan Eunha.

WowKeren - Para penggemar tentu sudah tahu kalau Sana TWICE dan Eunha G-Friend dekat dengan satu sama lain di mana Sana bahkan pernah bercanda dengan menyebut Eunha sebagai pacarnya. Baru-baru ini, dua idol cantik tersebut menghabiskan waktu berdua di tengah kegiatan mereka.

Pada 13 Oktober, sebuah kafe escape room memposting dua tanda tangan di halaman media sosial mereka. Kedua tanda tangan itu adalah dari Sana dan Eunha.

Kedua member girl grup populer tersebut diketahui memiliki hubungan pertemanan yang erat. Keduanya sering terlihat menunjukkan kedekatan dengan satu sama lain saat terlihat di tempat umum seperti acara musik. Karena persahabatan mereka dikenal luas di kalangan penggemar, penggemar mereka bahkan memberi nama panggilan untuk Sana dan Eunha.


Sana TWICE dan Eunha G-Friend Lakukan Ini Saat \'Kencan\' Berdua

Source: Allkpop

Telah dipastikan bahwa kedua idol tersebut mengunjungi kafe escape room dengan pedoman keamanan mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi. Kafe escape room menyatakan mereka menjalankan bisnis di bawah peraturan ketat dengan mengadakan pembatasan jam operasi dan mendisinfeksi semua area sesuai dengan aturan karantina COVID19.

Banyak penggemar yang gembira mendengar berita bahwa Sana dan Eunha pergi menikmati "kencan" di escape room. Banyak yang berkomentar di komunitas online tentang interaksi antara dua bintang idola tersebut.

"Mereka pasti sangat dekat karena mereka juga ketemuan di luar," komentar netizen. "Sangat lucu bagaimana mereka pergi ke escape room bersama," kata netizen lainnya. "Aku yakin mereka tidak bisa melarikan diri hahaha," ujar netizen. "Mereka jauh lebih manis karena mereka berkumpul bersama," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru