Hadir di Pengajian Nikita Willy, Annisa Trihapsari Teringat Masa Lalu dengan Sultan Djorghi
Instagram/djorghisultan
Selebriti
Pernikahan Nikita Willy

Annisa Trihapsari dan Sultan Djorghi menjadi tamu undangan di pengajian jelang pernikahan Nikita Willy. Menurut Annisa, kisah Nikita dan calon suami mirip dengan masa lalunya.

WowKeren - Nikita Willy menggelar acara pengajian di kediamannya pada Rabu (14/10). Rencananya, pernikahan Nikita dan Indra Priawan yang sempat tertunda karena PSBB akan dilangsungkan pada Jumat (16/10) besok. Sebelumnya, Indra juga telah menggelar pengajian bareng keluarga pada Senin (12/10).

Acara pengajian jelang pernikahan Nikita juga dihadiri pasangan selebriti Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari. Melihat perjalanan cinta Nikita dan Indra, Annisa mengaku teringat masa lalunya dengan Sultan. Pasangan yang menikah pada 2007 silam tersebut rupanya juga sempat putus nyambung seperti Nikita dan Indra.

"Proses hubungan Niki dengan Indra kan juga sangat luar biasa. Enggak sebentar juga, sempet putus juga dia sama Indra. Trus akhirnya Allah izinkan dia InsyaAllah berjodoh," ujar Annisa dikutip dari Cumicumi. "Itu tuh MasyaAllah banget. Jadi inget waktu saya sama Sultan. Putus enggak ada yang tau kan?"


Di sisi lain, Sultan mengungkapkan suasana pengajian Nikita yang tak bisa direkam media. "Yang pasti suasana di dalem khidmat. Ya kita doakan lah bisa lancar, sakinah mawaddah warahmah," tutur pria berusia 43 tahun tersebut.

Annisa juga mengomentari suasana haru saat Nikita meminta maaf serta restu sang ibunda. Menurut Annisa, petuah yang diberikan ibunda Nikita sangat menyentuh. Annisa pun mengungkapkan doa dan harapannya untuk pernikahan Nikita dan Indra yang akan berlangsung dalam waktu dekat.

"Tadi bagus banget mamanya doa. Petuah-petuah mamanya bagus banget," pungkas Annisa. "Semoga Indra bisa menjadi imam yang baik buat Niki dan Niki bisa menjadi makmum yang baik untuk Indra."

Melalui Instagram, Sultan juga tampak membagikan fotonya saat menghadiri pengajian Nikita Willy. "Bismillah berkah manfaat selamat hasil maksud dunia akhirat amin alfatihah," tulis Sultan.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts