Segera Nikah, Pernyataan Aldi Taher Dukung Poligami Langsung Jadi Sorotan
Instagram
Selebriti

Sebelumnya Aldi telah mengumumkan tanggal pernikahan dengan Salsabillih, wanita yang usianya 16 tahun lebih muda. Pernikahan tersebut akan menjadi yang ketiga bagi Aldi.

WowKeren - Baru-baru ini Aldi Taher mengumumkan tanggal pernikahannya dengan Salsabillih, perempuan yang usianya 16 tahun lebih muda. Aktor berusia 36 tahun tersebut pun sudah menyebarkan undangan pernikahan. Rencananya, Aldi dan Salsa akan menikah pada 24 Oktober mendatang sekitar pukul 14:00 WIB di Grand Atyasa Convention Center Palembang, Sumatera Selatan.

Namun kali ini yang menjadi sorotan adalah video Aldi dalam postingan Instagram pada Rabu (14/10). Dalam video tersebut, terlihat tulisan bahwa Aldi mendukung poligami. "Insha Allah Aldi Taher, SE. Presiden RI Muda (mendukung poligami)".

Diketahui video tersebut berisi momen Aldi bersama dua anaknya dari pernikahan dengan Georgia Aisyah Putri. Diketahui Aldi dan Georgia telah resmi bercerai pada 2018 lalu.


Pernyataan Aldi yang mendukung poligami tersebut ternyata menjadi sorotan salah seorang netizen. Bahkan netizen itu menantang Aldi untuk bertanya langsung pada si calon istrinya. "Tanya ke calon istrinya bang @alditaher.official , kira2 bersedia ga klo abang poligami??" kata netizen.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Aldi menjawab dengan santai sekaligus mengingatkan untuk tak lupa membaca Al Quran kemudian mempostingnya di media sosial."Jawaban di ALQURAN @andikahad #BISMILLAH_baca_ALQURAN_rekam_posting_BARAKALLAH," balas Aldi. "@alditaher.official berarti mau asalkan 'adil' ya bang," sambung netizen itu lagi.

ALdi Taher

Instagram

Sementara itu Aldi telah melamar Salsabillih pada Juli 2020 lalu. Meski Salsa berusia jauh lebih muda, Aldi mengungkap bahwa sang calon istri memiliki sifat yang dewasa. Aldi dan Salsa awalnya ingin menggelar akad nikah pada September lalu, namun rencana tersebut akhirnya diundur karena pandemi COVID-19.

Rencana pernikahan Aldi didukung penuh oleh sang mantan istri, Dewi Persik alias Depe. Meski sudah bercerai, Depe tetap menjalin hubungan baik dengan Aldi, bahkan bersedia membayar biaya pernikahannya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru