Awkarin Dapat Kejutan Tak Biasa, Momen Romantis Si Pacar Tampan Rela Pakai Baju Koki Disorot
Instagram/awkarin
Selebriti

Awkarin menceritakan momen tak disangka saat berada di Jogja. Ia makan malam bersama seorang kenalan lalu kedatangan seseorang yang sama sekali tak disangkanya.

WowKeren - Awkarin mendapat kejutan romantis dari sang kekasih tercinta, Sabian Tama. Selebgram pemilik nama asli Karin Novilda itu menceritakan kronologi momen romantis yang sama sekali tak disangkanya.

Karin mengawali ceritanya dari momen mengunjungi Jogja dan ingin menetap di sana. Ia sempat menyeletuk pada seorang kenalan bahwa ingin tinggal di Jogja serta memperkenalkan sang calon suami bernama Mas Agus.

"Gue kemarin ke Jogja karena lagi nyari ketenangan, karena pada akhirnya gue cuma manusia yang tetap punya rasa galau dan juga bisa sedih," cerita Karin pada Kamis (15/10).

"Waktu ke Jogja gue sempet nyeletuk gini sama Mas Adrian (owner @oyotart) 'Ah udahlah, gue mau tinggal di Jogja aja setahun.... biar balik- balik ke rumah gue tinggal ngenalin calon bojo gue ke nyokap bokap, ‘Mah Pah, ini kenalin Mas Agus... aku sama Mas Agus udah setahun Mah Pah...' HAHAHAHAHA' Gitu kurang lebih celetukan gue," sambung Karin.

Momen romantis tersebut rupanya terjadi di hari ketiga Karin di Jogja. Ia makan malam bersama kenalan di salah satu hotel mewah ternama.


"Eh tiba-tiba di hari ketiga, gue disuruh dinner sama anak-anak, @aaron.daffaa @trialga @sadam.jpg dll, gue nurut-nurut aja gue pikir dinner biasa," beber Karin. "Taunya pas turun, kok jadi dinner romantis wkwk, mau dinner sama siapa gue orang laki eug di Jakarta."

"Mas Adrian basa-basi bilang mau interview gue buat keperluan @oyotart tentang Jogja. Karena gue pikir beneran ya gue lakuin aja karena pure mau bantu temen," lanjut Karin.

Awkarin

Instagram

Namun tak disangka pelayan yang menuangkan wine di gelas Karin adalah Sabian Tama. Karin pun awalnya tak sadar pelayan itu adalah kekasihnya sendiri.

"Tiba-tiba, dituangin wine, wah asik nih obrolannya. Masih gak nyadar juga gue di situ. Terakhir nyadar baru pas dikasih bunga, ITUPUN GUE MSH GANYADAR, soalnya gue pikir 'Oh paling dari Sabian, dari Jakarta.' TAUNYA ORANGNYA SENDIRI YANG NGANTER HAHAHA," jelas Karin.

Pelantun "Bad Ass" ini pun akhirnya sadar dan langsung terkejut menyadari pelayan itu adalah Sabian. Karin juga takjub karena Sabian rela memakai baju koki lengkap dengan tag nama "Agus", sesuai celetukannya kala itu.

"Dan kocaknya, dia beneran niat banget pake baju koki di Sheraton, dan beneran nyari name tag namanya Agus HAHAHA. Untungnya ada!!! Lel," tambah Karin. "Terima kasih untuk bunga dan wine-nya! Dan usahamu yang membuatku bahagia!"

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru