8 Potret Nikita Willy Di Acara Pengajian hingga Malam Bainai Jelang Pernikahan
Instagram/thebridebestfriend
Selebriti

Nikita Willy meminta maaf serta doa restu keluarga saat menggelar pengajian di kediamannya. Acara dilanjutkan dengan Malam Bainai yang merupakan prosesi 'pelepasan' calon pengantin.

WowKeren - Nikita Willy akan segera melangsungkan pernikahannya dengan Indra Priawan dalam waktu dekat. Usai tertunda karena Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta, pernikahan Nikita dan Indra rencananya akan diselenggarakan pada Jumat (16/10).

Serangkaian prosesi dilaksanakan Nikita, mulai dari pengajian hingga Malam Bainai. Pengajian dilangsungkan di rumah masing-masing calon mempelai. Untuk pengajian di rumah Nikita sendiri telah dilangsungkan pada Rabu (14/10).

Selain pengajian, Nikita juga menyelenggarakan Malam Bainai yang merupakan malam terakhir calon pengantin perempuan Minang sebagai seorang gadis lajang. Seperti apa serangkaian prosesi menjelang pernikahan Nikita? Yuk simak selengkapnya dalam foto-foto berikut ini.

(wk/nere)

1. Tema Busana di Pengajian Nikita Willy


Tema Busana di Pengajian Nikita Willy
Instagram/thebridestory

Nikita bersama ibu dan adiknya tampak kompak mengenakan busana serba warna ungu. Sedangkan para tamu undangan yang masih kerabat Nikita tampil dengan busana berwarna merah muda.

2. Pengajian di Rumah Nikita Willy Berlangsung Khusyuk


Pengajian di Rumah Nikita Willy Berlangsung Khusyuk
Instagram/nikitawillyofficial94

Prosesi pengajian di rumah Nikita berlangsung dengan khusyuk. Salah satu momen ketika Nikita membacakan ayat-ayat suci Al-Qur'an dibagikan melalui Instagram pribadinya.

3. Nikita Willy Meminta Maaf dan Restu


Nikita Willy Meminta Maaf dan Restu
Instagram/thebridestory

Salah satu momen di acara pengajian Nikita adalah meminta maaf sekaligus doa restu orangtua. Nikita tampak menitikkan air mata haru saat meminta doa restu sang ibu.

4. Nikita Willy pun Meminta Restu Sang Adik


Nikita Willy pun Meminta Restu Sang Adik
Instagram/nikitawillyofficial94

Nikita tampak memeluk sang adik, Winona, sekaligus meminta maaf serta restu. Seperti diketahui, ayah Niki telah meninggal dunia pada bulan Mei lalu karena penyakit jantung.

5. Nikita Willy Menggelar Malam Bainai


Nikita Willy Menggelar Malam Bainai
Instagram/thebridestory

Winona lagi-lagi mendampingi sang kakak jelang digelarnya Malam Bainai. Nikita tampil cantik mengenakan baju adat Koto Gadang serta penutup kepala yang disebut tengkuluk talakuang.

6. Prosesi 'Siraman' Calon Pengantin


Prosesi 'Siraman' Calon Pengantin
Instagram/thebridestory

Tradisi Minang hanya menggunakan percikan air dalam proses "siraman". Menggunakan daun sitawa sidingin, Nikita menerima percikan yang berjumlah ganjil dari sesepuh.

7. Prosesi Menghias Kuku Calon Pengantin


Prosesi Menghias Kuku Calon Pengantin
Instagram/thebridebestfriend

Pada harfiahnya, Bainai berarti memakaikan inai atau tumbuhan yang biasa digunakan untuk memerahkan kuku. Namun secara keseluruhan, Bainai juga dipercaya sebagai cara untuk menghindari mala petaka bagi calon pengantin.

8. Nikita Willy Bareng Bridesmaid


Nikita Willy Bareng Bridesmaid
Instagram/thebridebestfriend

Nikita Willy berpose bareng para sahabat yang hadir di Malam Bainai. Para bridesmaid Nikita tersebut juga tampil dengan busana adat Minang.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru