Imut Banget, Foto-Foto Masa Kecil Jennie BLACKPINK Kejutkan Netizen
Selebriti

Dalam dokumenter BLACKPINK 'Light Up The Sky' yang dirilis melalui Netflix baru-baru ini, foto-foto masa kecil Jennie ditunjukkan dan membuat banyak orang kaget. Kenapa?

WowKeren - Dokumenter BLACKPINK (Black Pink), "Light Up The Sky" telah dirilis melalui Netflix, membahas secara mendalam tentang perjalanan grup dari masa trainee hingga saat ini. Dalam dokumenter, foto-foto masa kecil Jennie ditunjukkan dan membuat banyak orang kaget.

Jennie diketahui tinggal di Selandia Baru saat masih kecil dan bersekolah di sana. Dalam foto-foto yang ditunjukkan, Jennie terlihat sangat bergaya dan berani.

Imut Banget, Foto-Foto Masa Kecil Jennie BLACKPINK Kejutkan Netizen

Source: Netflix

Netizen menyoroti bagaimana visual Jennie terlihat sama saat kecil dan sekarang. Idol kelahiran 1996 itu juga dipuji sangat imut saat kecil.


"Ini benar-benar mirip. Sangat lucu," komentar netizen. "Semua orang melihat Jennie. Dia imut sih," tambah netizen lain. "Wow dia benar-benar tumbuh dengan baik," sahut yang lain. "Aku kaget Jennie sama sekali tidak berubah. Dia masih sama!" tulis netizen. "Apakah saat itu dia sekolah di luar negeri? Dia terlihat seperti orang dewasa yang berani," pungkas lainnya.

Dalam dokumenter, Jennie memikirkan masa lalu ketika menonton klip lama praktiknya sebagai trainee. Idol kelahiran 1996 itu mengatakan bahwa ia tidak akan menukar semua yang telah ia pelajari dengan hal lain di dunia. Namun ia memiliki satu penyesalan karena lebih memilih menjadi trainee alih-alih sekolah.

Sementara itu, "BLACKPINK: Light Up the Sky" menceritakan kisah tentang bagaimana BLACKPINK melaju menuju kesuksesan setelah debut mereka di 2016. Dokumenter ini telah dirilis di Netflix pada 14 Oktober.

Dalam berita lain, BLACKPINK baru saja comeback merilis album penuh bertajuk "THE ALBUM" dengan lagu utama "Lovesick Girls". Baik album maupun lagu-lagu di dalamnya mencetak sejumlah prestasi membanggakan.

Selain itu, baru-baru ini BLACKPINK dicalonkan untuk masuk nominasi penghargaan Grammy Awards. Grammy Awards sendiri merupakan ajang penghargaan musik bergengsi yang kredibilitasnya telah diakui. BLACKPINK dicalonkan untuk masuk nominasi dalam kategori Best New Artist di ajang penghargaan tersebut tahun depan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru