Eny Sagita Syok Tak Difollback-Diblokir, Nella Kharisma Curhat ke Dory Harsa: 'Di Luar Panas'
Instagram/doryharsa
Selebriti

Nella Kharisma memilih memamerkan kemesraan bersama sang suami, Dory Harsa, ketika berada di dalam mobil. Ia sejauh ini belum memberikan tanggapan atasu curhatan Eny Sagita.

WowKeren - Eny Sagita sempat menyangkal memusuhi pedangdut Nella Kharisma. Ia meminta media tak menyudutkan dirinya ataupun Nella.

Tak cuma itu, Eny juga mengenang Nella sebagai sosok penyanyi muda yang sudah ia anggap seperti adik sendiri. Eny juga membantah anggapan miring Nella bersikap sombong dan justru memuji sifat asli eks juniornya itu.

"Ketika aku datang di acara Lina Nggringging, itu yang nyanyi Nella Kharisma, Andra Kharisma, dan saat itu aku sudah punya Sagita. Aku di sana melihat Nella, masih menyanyi di acara teropan, acara hajatan di khitanan, dan aku melihat dia bagus, aku memang cari bibit baru," kata Eny sambil berkaca-kaca. "Aku ambil Nella, aku ajak gabung di Scorpio, Nella anaknya asyik, dia manggil aku mbak, jadi benar-benar kayak keluarga. Saya dulu bilang sama Nella, 'Nel, kalau suatu saat aku udah nggak nyanyi, kamu gantiin aku ya. Jadi maskot di tempatku'."

Sayangnya hubungan akrab Eny dan Nella terputus diduga karena orang ketiga. Eny mengakui soal adanya oknum yang mempengaruhi Nella agar menjauhinya.

"Nella pernah tidur di rumahku, kita putus silaturahmi karena ada orang-orang tertentu yang membatasi kami," kata Eny. "Aku nelongso pas dia bilang semua karena Lagista, dia gak pernah bahas pernah ikut aku. Salahku apa. semua itu berubah karena ada oknum yang ingin memecahbelah kita, dan ada yang mau menghancurkan Sagita."

Dalam vlog, Eny juga mengaku kalau Nella tak follow dirinya di Instagram. "Aku pernah follow IGnya Nella. Karena nggak difollback aku malu, terus aku menjaga perasaan teman-temanku, aku unfollow," kata Eny.


Eny juga sempat curhat kalau nomornya diduga diblokir oleh pihak Nella dan Cak Malik. Padahal ia berniat mengajak Nella untuk kolaborasi bareng. Namun meski sedih, Eny tetap menegaskan kalau ia tak mau membongkar aib Nella atau siapapun.

"Kok fotonya Nella, Cak Malik hilang, apa aku diblokir ya, aku telepon nggak bisa," ujar Eny. "Apa segede ini kesalahanku sama mereka."

Sementara itu, Nella belum buka suara atas pernyataan Eny tersebut. Ia justru terciduk asyik ngegombal ditemani oleh sang suami, Dory Harsa.

Dalam video itu, Nella terlihat membelai mesra sang suami yang sedang menyetir. Nella sempat tersenyum dan membahas cuaca hari itu.

"Di luar panas sayang," kata Nella. "Iya tapi...," kata Dory. "Tapi adem nek nyanding sliramu," ujar Nella nggegombal hingga Dory jadi heboh.

Melihat kemesraan Nella dan Dory, fans ikut memberikan dukungan. "Selalu memberikan aura positif walo diluaran sedang panas," kata fans. "Biarlah diluar makin panas yang pnting disini adem , nanti jg meleleh sendiri panasnya ya min," ujar yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait