Kaya dan Populer, Yoo Ah In Dipuji Rendah Hati Bintangi 'Voice of Silence'
Film

Baru-baru ini sumber dari industri film memuji keputusan Yoo Ah In untuk tampil di 'Voice of Silence'. Penasaran kenapa? Simak alasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Aktor tampan Yoo Ah In dikenal sebagai salah satu selebriti top Korea Selatan yang tak hanya berbakat, namun juga kaya raya. Saat ini dia tengah disibukkan dengan promosi film "Voice of Silence" yang baru dirilis pada Kamis (15/10) hari ini.

Baru-baru ini sumber dari industri film memuji Yoo Ah In atas keputusannya tampil di "Voice of Silence". Hal ini dikarenakan "Voice of Silence" merupakan film dengan budget rendah yakni 1,30 miliar won atau sekitar Rp 16,7 miliar.

Menurut sumber tersebut, Yoo Ah In bisa saja menolak tawaran film ini mengingat popularitas dan nama besarnya. Namun dia dengan rendah hati memutuskan untuk tampil dan melakukan yang terbaik demi kesempurnaan perannya.

"Jika kalian berpikir tentang nilai nama Yoo Ah In, anggaran itu sangatlah rendah. Tapi aku dengar dia bersedia membintangi film tersebut," ujar seorang sumber. Sumber lain menimpali, "Sangat mengesankan melihat seorang aktor yang memiliki pengaruh begitu kuat terhadap pemirsa berkenan membintangi film dengan anggaran rendah."


Yoo Ah In sendiri diketahui menunjukkan totalitas akting yang luar biasa untuk film ini. Dia rela menambah berat badannya hingga 15 kilogram dan memangkas tipis rambutnya saat diminta kru produksi. Padahal bagi seorang selebriti, permintaan tersebut cukup sulit untuk dilakukan karena mempengaruhi penilaian publik. Dan benar saja, Yoo Ah In sempat menuai banyak komentar jahat atas penampilannya tersebut.

Sementara itu, "Voice of Silence" mengisahkan dua pria bernama Tae In (Yoo Ah In) dan Chang Bok (Yoo Jae Myung) yang bekerja untuk kelompok kejahatan terstruktur. Mereka ditugaskan untuk membersihkan setiap kejahatan yang dilakukan organisasi tersebut dan selalu melakukan pekerjaannya dengan rajin dan profesional.

Suatu hari, mereka dipekerjakan oleh klien yang bernama Yong Seok (Im Kang Sung). Pekerjaan tersebut melibatkan seorang gadis 11 tahun yang diculik bernama Cho Hee (Moon Seung Ah). Saat akan membawa gadis itu pada kliennya, Yong Seok justru ditemukan tak bernyawa. Karena itulah Tae In dan Chang Bok terjebak dalam kejahatan yang rumit dan tak terduga.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru