Shawn Mendes Umumkan Perilisan Film Dokumenter 'In Wonder'
Getty Images
Film

Pelantun 'There's Nothing Hondi' Me Back' tersebut juga mengumumkan bahwa film 'In Wonder' akan dirils di layanan streaming Netflix pada 23 November mendatang.

WowKeren - Bak mimpi menjadi kenyataan, penyanyi ganteng Shawn Mendes akhirnya berkesempatan untuk mendapatkan film dokumenternya sendiri layaknya musisi besar lainnya. Pelantun "Treat You Better" tersebut belum lama ini mengumumkan bahwa film dokumenternya akan diberi tajuk "In Wonder".

Melalui akun media sosial miliknya, musisi asal Kanada ini juga mengumumkan bahwa "In Wonder" akan dirils di layanan streaming Netflix pada 23 November mendatang. Melengkapi pengumumannya ini, pelantun "There's Nothing Hondin' Me Back" itu juga mengunggah sebuah poster promosi yang menampilkan wajahnya dari samping.

"Telah mengerjakan dokumenter ini begitu lama dan aku sangat senang akhirnya bisa memberikan kabar kepada kalian," tulis Mendes dalam keterangan unggahannya.

"In Wonder" sendiri disutradarai oleh Grant Singer. Sebelum menggarap "In Wonder", Grant Singer biasanya menyutradarai video musik dan pernah bekerja sama dengan musisi kenamaan, seperti Lorde dan Sam Smith.


Dilansir dari Entertainment Weekly pada Kamis (15/10), manajer Shawn Mendes yakni Andrew Gertler akan menjadi produser eksekutif In Wonder bersama Ben Winston. Sementara kursi produser ditempati oleh Saul Germaine dan James Haygood.

Sebagai informasi tambahan, judul "In Wonder" sendiri diambil dari album baru Shawn yang bertajuk "Wonder", yang akan dirilis pada Desember mendatang. Album itu disebut-sebut bakal berisikan lagu tentang kehidupan pribadi Shawn.

Shawn sendiri baru saja merilis single pertama dari album ini, yakni titletrack "Wonder" yang diluncurkan bersamaan dengan versi video musiknya pada awal bulan Oktober. "Aku menulis album yang disebut 'Wonder'. Rasanya seperti sebagian dari diriku telah dituliskan di atas kertas dan direkam menjadi lagu. Aku mencoba untuk tetap menjadi nyata dan sejujur yang pernah aku lalui," papar Shawn.

"Ini adalah dunia, perjalanan, mimpi, dan album yang sudah sangat lama ingin kubuat. Aku sangat menyukainya. Terima kasih telah berada di sisiku selama bertahun-tahun. Aku sangat mencintaimu," lanjut pelantun "I Know What You Did Last Summer" tersebut.

Di sisi lain, "Wonder" sendiri akan menjadi album keempat Shawn Mendes sepanjang karier bermusiknya. Sebelumnya, ia sudah merilis tiga album, yaitu "Handwritten" (2015), "Illuminate" (2016), dan self-titled "Shawn Mendes" (2018).

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel