Soo Hyun AKMU Tampil Ceria Pamerkan Dance Imut Untuk Lagu Debut Solo 'Alien'
Selebriti

Dalam klip teaser tersebut, Soo Hyun digambarkan sebagai alien imut berambut hijau menggemaskan dengan celana luar angkasa berwarna merah muda neon. Ia kemudian memamerkan gerakan tarian ekstraterestrial.

WowKeren - Salah satu member Akdong Musician (kini AKMU), Lee Soo Hyun sebentar lagi akan melakukan debut solonya. Penyanyi kelahiran 1999 itu dikonfirmasi akan merilis single solo pertamanya bertajuk "Alien". Kali ini, Soo Hyun memberikan penggemar bocoran dance untuk lagu solonya itu.

Para penggemar K-Pop beberapa waktu lalu dibuat bertanya-tanya, ketika YG Entertainment tiba-tiba saja merilis teaser "Who's Next?" di akun Twitter resminya. Tak lama, terkuak bahwa artis yang dimaksudkan dalam teaser misterius adalah Soo Hyun.

Sebelumnya, Soo Hyun telah merilis sampler yang menggemaskan untuk single debut solonya yang akan datang. Pada hari ini, Kamis (15/10), Soo Hyun merilis teaser koreografi yang unik dan imut untuk lagu solo "Alien".


Dalam klip teaser tersebut, Soo Hyun digambarkan sebagai alien imut berambut hijau menggemaskan dengan celana luar angkasa berwarna merah muda neon. Ia kemudian memamerkan gerakan tarian ekstraterestrial, dengan beberapa kru penari yang juga berpakaian ala alien di belakangnya.

"Alien" sendiri merupakan lagu yang disusun dan ditulis oleh saudara laki-laki Soo Hyun, Lee Chan Hyuk. Rilisan penuh dari single pertama Suhyun "Alien" ini ditetapkan untuk 16 Oktober ini pukul 6 sore KST.

Pada September lalu, YG Entertainment juga telah mengkonfirmasi bahwa Soo Hyun sedang bersiap untuk merilis lagu solo baru musim gugur ini. Menurut agensi, AKMU telah menyelesaikan rekaman semua lagu mendatang mereka.

YG Entertainment sebelumnya mengonfirmasi, bahwa duo kakak beradik ini akan comeback dengan merilis 3 lagu di waktu yang berbeda hingga akhir tahun. Perilisan ini di duga juga termasuk single solo Soo Hyun.

AKMU sendiri sebelumnya diketahui telah vakum hampir 2 tahun sejak tahun 2017 hingga 2019. Grup musik ini memutuskan untuk vakum karena Lee Chan Hyuk tengah mengikut wajib militer. Namun Chan Hyuk telah selesai menunaikan tugas wamilnya bersama angkatan laut Korea pada September 2019 lalu. Mereka akhirnya comeback dengan album terbarunya bertajuk "Sailing" yang berisi total 10 lagu baru pada 2019 lalu.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait