Jennifer Coppen Tanggapi Soal Lutfi Agizal Giveaway Cincin Salshadilla
Instagram
Selebriti

Aktris Jennifer Coppen ternyata turut memberikan komentarnya terkait aksi Lutfi Agizal yang hendak memberikan cincin dari Salshadilla Juwita untuk giveaway.

WowKeren - Belum lama ini Salshadilla Juwita telah mengemablikan cincin kepada Lutfi Agizal. Seperti diketahui, Lutfi dan putrid Iis Dahlia itu putus di tengah kontroversi Lutfi akibat mempermasalahkan kata "Anjay".

Tak hanya cincin, Salsha juga menuliskan pesan untuk sang mantan pacar. Bukannya sedih karena putus cinta, Lutfi malah kembali membuat heboh netizen gara-gara cincin dan surat dari Salshadilla tersebut.

Bagaimana tidak, Lutfi malah mengadakan giveaway dengan menghadiahi cincin tersebut. YouTuber berusia 26 tahun itu ingin memberikan cincin dari Salsha kepada pasangan lain yang lebih membutuhkan. Lutfi pun hanya membutuhkan foto buku nikah, serta ukuran jari yang pas untuk memberikan cincin tersebut.

Daripada dibuang, barang kali bermanfaat untuk orang lain, buat pasangan yang udah nikah tapi belum bisa kasih cincin. Ada yang mau? Grafir Ex nama bisa ditutup. DM gue buku nikahnya sama size jari istrinya,” kata Lutfi Agizal di postingannya, Rabu (14/10).


Jennifer Coppen Tanggapi Soal Lutfi Agizal Giveaway Cincin Salshadilla

Instagram Story

Postingan Lutfi tersebut lantas dibagikan ulang oleh akun gossip Lambe Turah. Bukannya mendapatkan dukungan, netizen malah ramai menuduh Lutfi sedang panjat sosial alias pansos.

Menariknya lagi, sikap Lutfi tersebut ternyata juga menyita perhatian Jennifer Coppen. Lewat postingan di Instagram Story-nya, perempuan berusia 19 tahun itu membagikan ulang postingan Lutfi dan memberikan komentarnya di sana.

Jennifer Coppen pun meninggalkan komentar nyinyir dengan menduga Lutfi Agizal sedang sakit. "Gue rasa ni orang sakit," tulis Jennifer Coppen dipostingan yang diunggahnya pada Rabu (14/10). Hingga berita ini ditulis, belum ada tanggapan lebih lanjut dari Lutfi terkait nyinyiran Jennifer tersebut.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait