Poster Misterius Diungkap, Mino WINNER Dikonfirmasi Rilis Album Comeback Solo 'Take'
Musik

Setelah lebih dari setahun persiapan, Mino akhirnya akan comeback sebagai solois. Pihak agensi akhirnya mengkonfirmasinya dengan merilis poster teaser pertama untuk album comeback solonya bertajuk 'Take'.

WowKeren - Dua member Winner (II), Lee Seung Hoon dan Kim Jin Woo diketahui menjalani kewajiban mereka di Militer. Hal ini membuat dua member Winner lainnya yakni Song Min Ho (Mino) dan Kang Seung Yoon fokus pada kegiatan individu mereka. Baru-baru ini perwakilan agensi mengkonfirmasi bahwa Mino akan segera comeback solo.

Pada hari ini, Kamis (15/10) muncul laporan yang menyatakan bahwa Mino akan merilis album solo barunya pada 30 Oktober. Laporan ini bukan tanpa alasan, sejak awal tahun ini, YG Entertainment telah memberi tahu penggemar tentang kemajuan album comeback Mino, memproyeksikan rilisnya untuk musim gugur.

Sekarang, sepertinya sang idola siap membagikan hasil kerja kerasnya selama setahun terakhir. Sesaat usai laporan itu dirilis, pihak agensi akhirnya mengkonfirmasinya dengan merilis poster teaser pertama untuk album comeback solonya bertajuk "Take".


Poster Misterius Diungkap, Mino WINNER Dikonfirmasi Rilis Album Comeback Solo \'Take\'

Twitter

Setelah lebih dari setahun persiapan, Mino akhirnya akan comeback sebagai solois pada 30 Oktober ini dengan full album keduanya. Dalam poster teaser pertamanya itu, Mino memberikan suasana yang misterius dan menakutkan. Tak ada gambar yang jelas, hanya terlihat siluetnya terpantul suram dalam sesuatu yang tampak seperti genangan air.

Menurut pihak agensi, album solo Mino ini nantinya akan berisi 10 lagu. Namun masih belum ada yang dikonfirmasi mengenai hal ini. Perilisan ini akan menandai comeback solo pertama Mino dalam waktu kurang lebih 2 tahun. Rapper Winner itu terakhir kali merilis album solo lengkap pertamanya bertajuk "XX" dirilis pada tahun 2018.

Winner sendiri terakhir kali comeback dengan full album ke-3 mereka bertajuk "Remember" yang dirilis pada April lalu. Album "Remember" ini dirilis setelah Kim Jin Woo mendaftar wamil. Seperti yang diketahui bahwa Jin Woo dikonfirmasi akan masuk wamil pada 2 April lalu. Pihak agensi menyatakan bahwa setelah 4 minggu pelatihan dasar, Kim Jin Woo akan melaksanakan dinas militernya sebagai pekerja layanan publik.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru