Rizky Billar Mendadak Bertengkar dengan Harris Vriza Gara-Gara Rebutan Lesty Kejora?
Instagram/harrisvriza/lestykejora
Selebriti

Belum lama ini, Rizky Billar terlibat adu mulut dengan sang sahabat, Harris Vriza. Tak hanya cekcok, Billar pun terlihat marah besar hingga hampir menghajar Harris.

WowKeren - Rizky Billar diketahui bersahabat dekat dengan aktor Harris Vriza. Akan tetapi, belum lama ini Billar dan Harris terlibat percekcokan hebat. Hal tersebut terlihat dalam vlog terbaru Billar yang diunggah di YouTube pada Rabu (14/10).

Dalam video tersebut, Billar awalnya melihat-lihat isi kamar Harris. Namun Billar mengetahui bahwa Harris menyimpan foto Lesti Andryani alias Lesty Kejora di tasnya. Seperti diketahui, aktor berusia 25 tahun tersebut sedang berhubungan dekat dengan Lesty, hingga kerap dikabarkan sudah pacaran.

Usai dicecar Billar mengenai hal tersebut, Harris menegaskan bahwa ia tak tahu menahu mengenai foto Lesty dalam tasnya. Tak puas, Billar yang semakin naik pitam pun mendesak Harris untuk mengaku jika ia menyukai Lesty.

"Lo ngapain nyimpan foto dia (Lesty) di sini?" tanya Billar. "Ya gue enggak nyimpan, siapa yang nyimpen sih," sahut Harris membantah. "Lo kalau suka bilang, enggak usah kayak gitu," ucap Billar sambil emosi hingga hampir menghajar Harris.


Beruntung, ada sejumlah teman yang menahan Billar sehingga batal memukul Harris. Di lain sisi, Harris masih terus membantah bahwa ia menyimpan foto Lesty, hingga curiga ada yang menjebaknya.

"Ya gue enggak tahu, ngapain gue simpan foto Lesty. Ya mana gue tahu, ada yang taruh kali," ujar Harris membela diri. "Logikanya enggak mungkin tadi kita bareng-bareng lho. Gue aja baru masuk tadi pas lo mandi," bantah Billar.

Harris pun semakin bingung dan tetap yakin tak pernah menyimpan foto Lesty dalam tasnya. Billar yang masih marah pun enggan disentuh oleh Harris dan beberapa kali membentaknya. Pelantun lagu "Kini Hanya Tentangmu" tersebut pun memilih untuk keluar kamar menghindari Harris.

"Lagian gue juga enggak ini kali, siapa yang mau ini sih," jawab Harris bingung. "Enggak usah sentuh-sentuh gue," bentak Billar. "Enggak usah sok-sokan enggak mau disentuh lo," sahut Harris mulai terbawa emosi.

Namun setelah pergi sebentar, Billar tak bisa menahan tawa dan akhirnya terbongkar bahwa ia nge-prank Harris. Aksi prank dari Billar pun sukses membuat Harris terkejut dan teman-temannya tertawa.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait