Park Jihoon Alami Perubahan Emosional Drastis di 'Love Revolution'
TV

'Love Revolution' menceritakan Gong Ju Young (Park Jihoon), siswa yang bertekad memenangkan Wang Ja Rim yang angkuh dan populer (Lee Ruby) setelah jatuh cinta padanya.

WowKeren - "Love Revolution" hingga kini masih menjadi salah satu web drama kesayangan penonton. Jelang tayang, tim produksi seperti biasa menghadirkan foto adegan terbaru yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan.

"Love Revolution" adalah drama web tentang remaja yang menavigasi cinta, persahabatan dan kekacauan di sekolah menengah. Park Jihoon berperan sebagai Gong Ju Young, seorang siswa yang imut dan menyenangkan yang bertekad untuk memenangkan Wang Ja Rim yang angkuh dan populer (Lee Ruby) setelah jatuh cinta padanya pada pandangan pertama.

Dalam cuplikan episode baru "Love Revolution", Gong Ju Young, yang biasanya ceria dan penuh energi, tiba-tiba menjadi kesal. Dia tampak frustrasi dengan Wang Ja Rim yang berjalan di depannya dan tidak bisa menyembunyikan amarahnya bahkan saat siswa lain menonton.

Park Ji Hoon Alami Perubahan Emosional Drastis di \'Love Revolution\'

Source: Naver


Gong Ju Young menundukkan kepalanya dan mulai menangis di adegan lain, yang menunjukkan sisi yang sama sekali baru baginya. Dia juga tampaknya mendorong Jang Hae Ri (Lee Se Hee) saat dia menatapnya dengan ekspresi dingin.

Pemirsa dapat menantikan alasan di balik perubahan suasana hati Gong Ju Young yang tiba-tiba dan apa yang sebenarnya terjadi dengan romansa antara Gong Ju Young dan Wang Ja Rim.

Tim produksi drama berkomentar, "Di episode kedelapan, Gong Ju Young, yang hanya memperhatikan Wang Ja Rim, menjadi sangat marah untuk pertama kalinya dan akan ada insiden yang bahkan membuatnya menangis."

Mereka melanjutkan, "Tolong nantikan bagaimana romansa mereka akan dimainkan meskipun mereka baru saja mulai berkencan." Episode baru "Love Revolution" akan dirilis setiap Kamis dan Minggu pukul 5 sore KST. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru