Senang Tampil Seksi, Nia Ramadhani Beri Klarifikasi Sebut Soal Style dan Attitude
Instagram/riomotret
Selebriti

Nia Ramadhani seolah takut mendapat cibiran dari netter karena postingan foto seksinya di Instagram. Karenanya, Nia langsung memberikan penjelasan soal attitude dan style-nya.

WowKeren - Sudah bukan rahasia lagi jika penampilan seorang publik figur selelu menjadi sorotan publik. Setiap yang dikenakan mereka mulai dari ujung kepala sampai ujung kaki selalu menarik untuk dibahas. Tak terkecuali Nia Ramadhani.

Ya, penampilan seorang Nia Ramadhani yang lekat dengan barang-barang branded selalu sukses menjadi pusat perhatian. Namun, nyatanya tak melulu penampilan Nia mendapat pujian dari para penggemarnya. Ada pula beberapa kali ia kena semprot netizen lantaran mengenakan pakaian yang dinilai kelewat seksi.

Baru-baru ini, Nia kembali membagikan fotonya saat mengenakan pakaian cukup terbuka. Ibu tiga anak ini terlihat seksi mengenakan atasan yang terbuat dari bahan rajutan. Atasan tersebut terlihat memiliki desain cukup mini karena beberapa bagian tubuh Nia terksepos.

Nia tampil begitu stylish dengan memadukan penampilannya dengan celana longgar panjang berwarna hitam. Tak lupa Nia melengkapi penampilannya dengan bucket hat yang semakin membuat dirinya terlihat fashionable.


Sebelum mendapat berbagai kritik pedas dari warganet, Nia tampaknya ingin mengklarifikasi penampilannya terlebih dahulu. Melalui caption-nya, Nia menyebut jika penampilannya yang kerap berpakaian seksi itu tak menunjukkan attitude-nya. Pasalnya, ia berpakaian seperti itu karena memang itulah gayanya.

"It's not my attitude, it's my style," tulis Nia dalam keterangan postingannya, Rabu (14/10).

Sontak postingan Nia itu langsung mendapat banyak perhatian dari warganet. Alih-alih banyak yang mencibir seperti biasa, postingan Nia kali ini justru banjir pujian. Istri Ardi Bakrie itu tak hentinya dipuji soal penampilan kecenya.

"Keren fotonya kakak," komentar akun @nbl*****. "Kecantikan yg hqq," sahut akun @noes*******. "Ok bingitss gayanya," sambung akun @one******. "Kak Nia emang juara," timpal lainnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts