Rose BLACKPINK Bahas Persiapan Debut Solo dan Menulis Lagu, Akui Takut dan Terintimidasi
Musik

BLINK dapat melihat sendiri apa yang terjadi di balik layar dalam 'BLACKPINK: Light Up the Sky' yang dirilis pada 14 Oktober. Rose mengungkapkan bahwa dia sebenarnya takut menulis lagunya sendiri.

WowKeren - Penggemar sangat menantikan lagu solo Rose BLACKPINK (Black Pink) . Setelah mengonfirmasi bahwa solonya sedang dalam pengerjaan lewat video Instagram Live September 2019 lalu, pembaruan baru akhirnya diberikan.

BLINK dapat melihat sendiri apa yang terjadi di balik layar dalam film dokumenter "BLACKPINK: Light Up the Sky" yang dirilis pada 14 Oktober melalui Netflix. Rose terlihat di studio rekaman menyanyikan lagu pop emosional di depan produser Joe "Vince" Rhee.

Selama wawancaranya, dia mengungkapkan bahwa dia sebenarnya takut menulis lagunya sendiri. "Tahukah kau bagaimana ketika orang mengatakan bahwa mereka takut ketinggian atau mereka takut air? Aku selalu takut masuk studio atau menulis sesuatu," kata Rose.

Dia menjelaskan bahwa ekspektasi yang dia tetapkan untuk dirinya sendiri sangat tinggi mengingat kecintaannya pada musik. "Aku sangat menghormati musik jadi aku tidak ingin menjadi sekedar gadis yang menyanyi dan hanya memberi tahu semua orang bahwa dia menulis musik," ucapnya.

Rose BLACKPINK Bahas Persiapan Debut Solo dan Menulis Lagu, Akui Takut dan Terintimidasi

Source: Netflix, Koreaboo


Teddy memberikan lebih banyak wawasan tentang proses kreatif kepada Rose, mengungkapkan bahwa sangat sulit bagi idol asal Australia itu karena menulis lagu adalah pengalaman yang sangat pribadi di matanya.

"Dalam hal menulis lagu, Rosie memiliki cerita tertentu dalam pikirannya, dan dia malu membagikan cerita itu. Itu sangat pribadi baginya. Ini seperti buku hariannya," ungkap Teddy.

Rose merinci bagaimana bukanlah hal yang mudah untuk menjadi rentan ketika seseorang bernyanyi solo. "Aku merasa lebih terintimidasi ketika sendirian. Ketika aku berada di kamarku sendiri dan aku bilang, 'Haruskah aku mencoba dan menulis sesuatu?' Aku pikir aku jauh lebih terintimidasi. Karena itu hanya aku. Aku tidak tahu apakah pendapatku benar."

Meskipun mengalami kesulitan, layak bagi Rose untuk melalui proses yang sulit dalam mempersiapkan lagu solo. Dia menggambarkan betapa berharganya bisa menceritakan kisahnya sendiri.

"Rasanya seperti mengekspresikan diri. Aku akan selalu menyanyikan lagu artis lain, (dan) itu lebih seperti meminjam emosi mereka dan menjadikannya milikku. Padahal ini benar-benar hanya berbicara dari sudut pandangku," ujarnya. Rose tetap maju meskipun merasa ketakutan, menjelaskan, “Aku harus memulainya. Aku harus."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts