Cristiano Ronaldo Positif COVID-19, Sang Kakak Akui Tak Percaya
Selebriti
Seleb vs Corona

Kabar soal Ronaldo terpapar COVID-19 diumumkan oleh Federasi Sepak Bola Portugal (FPF). Ronaldo dinyatakan dalam kondisi baik aan tidak menunjukkan gejala apa pun.

WowKeren - Kakak Cristiano Ronaldo, Katia Aveiro, menganggap virus corona sebagai penipuan terbesar dalam sejarah dunia setelah sang adik dipastikan positif terinfeksi virus corona (COVID-19).

Dua hari setelah Ronaldo diberitakan positif corona, Katia mengungkap kemarahan melalui media sosial Instagram miliknya. Katia bahkan menganggap virus corona ada sebuah kebohongan.

"Jika Cristiano Ronaldo adalah orang yang harus membangunkan dunia, maka saya harus katakan ini adalah utusan dari Tuhan. Terima kasih"," tulis Katia melalui Instagram.

"Saya percaya bahwa hari ini ribuan orang yang sangat percaya pada pandemi ini, dalam tes dan pencegahan yang dilakukan, seperti saya, melihat bahwa ini adalah kebohongan terbesar yang pernah saya lihat sejak saya lahir," lanjutnya.


Katia yang berprofesi sebagai penyanyi itu juga meminta kepada orang-orang yang dia anggap bertanggung jawab atas pandemi COVID-119 menghentikan aksinya. "Sebuah kalimat yang saya baca hari ini dan saya dukung, 'Berhenti membodohi seluruh dunia'. Seseorang tolong buka mata kalian," tulis Katia.

Di sisi lain, kabar soal Cristiano Ronaldo terpapar COVID-19 diumumkan oleh Federasi Sepak Bola Portugal (FPF). Pesepak bola berusia 35 tahun itu pun dinyatakan dalam kondisi baik dan tidak menunjukkan gejala apa pun.

Ronaldo kini menjalani masa isolasi mandiri selama 10 hari di Portugal. Oleh karena itu, Ronaldo bakal absen mengikuti pertandingan Juventus dalam laga melawan Crotone dan Dynamo Kyiv. Selain Cristiano Ronaldo, semua pemain Timnas Portugal dinyatakan negatif virus corona.

Hingga kini, pesepak bola asal Portugal tersebut terus mendapatkan dukungan dari orang-orang terdekatnya. Termasuk kekasihnya Georgina Rodriguez dan sang ibu yang terus berupaya untuk berkominasi dengan pemain sepak bola berjuluk CR7 itu selama masa karantina.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts